Hotel Horison Tasikmalaya Luncurkan Menu “Delicious Savor”, Nikmati Kelezatan yang Luar Biasa

Hotel Horison Tasikmalaya Luncurkan Menu “Delicious Savor”, Nikmati Kelezatan yang Luar Biasa

Hotel Horison Tasikmalaya luncurkan menu “Delicious Savor” nikmati kelezatan yang luar biasa.-Foto:istimewa-

BACA JUGA:Diminta Bobotoh Bertahan di Persib, Ini Jawaban Levy Madinda Soal Kelanjutan Nasibnya di Persib Bandung

Minuman yang tentunya akan sulit ditemukan di tempat lain dengan rasa yang khas tentunya cocok untuk menemani waktu untuk berkumpul dengan teman, keluarga, ataupun pasangan. 

Dengan menu penutup yang menyegarkan dan sangat menggugah selera yaitu menu Coconut Fruit Ogura.

Potongan buah-buahan yang dipilih dengan kualitas yang baik dan Es krim vanila yang manis membuat Coconut Fruit Ogura ini sangat cocok untuk menjadi makanan penutup.

Pastinya tidak hanya manis dan menyegarkan saja tetapi juga makanan penutup ini menjadi makanan yang sehat, karena banyaknya buah-buahan.

BACA JUGA:Diminta Bobotoh Bertahan di Persib, Ini Jawaban Levy Madinda Soal Kelanjutan Nasibnya di Persib Bandung

Dengan buah kelapa utuh sebagai mangkuknya dengan ukiran Horison Tasikmalaya, pastinya bukan hanya dapat menarik perhatian mata saja, namun isinya pun tentu dapat memuaskan selera kuliner Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati menu “Delicious Savor” yang luar biasa ini hanya di Hotel Horison Tasikmalaya. 

Menu ini hanya dapat dinikmati dari bulan September hingga bulan Oktober. Ajak teman, keluarga ataupun pasangan untuk bersama-sama menikmati menu yang mewah dan memanjakan lidah.  

Dengan harga yang terjangkau para tamu sudah bisa menikmati minuman dan makanan yang di tempat yang exclusive.

BACA JUGA:Merasa Betah di Persib, Levy Madinda Akhirnya Buka Suara Jelang Laga Persib Lawan Bhayangkara FC

Adanya menu “Delicious Savor” ini akan menjadi makanan yang diminati oleh setiap tamu yang datang ke Hotel Horison Tasikmalaya. 

Bahkan tidak hanya para tamu saja, semua pelanggan Hotel Horison Tasikmalaya juga bisa menikmati menu baru ini, bukan hanya tamu hotel saja, tetapi terbuka juga untuk umum.  

Jadi untuk tamu dari luar pun dapat merasakan menu terbaru dari Hotel Horison Tasikmalaya. Segera kunjungi Horison Tasikmalaya di Jl. Yudanegara No. 63, Tasikmalaya. Atau bisa menghubungi 081122331077 untuk informasi lebih lanjut & reservasi.

Contact Information : Mutiara Dwiarti +62 813-9405-0200 Public Relation Horison Tasikmalaya atau bisa menghubungi mellaui email: [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: