Hotel Horison Tasikmalaya Luncurkan Menu “Delicious Savor”, Nikmati Kelezatan yang Luar Biasa

Hotel Horison Tasikmalaya Luncurkan Menu “Delicious Savor”, Nikmati Kelezatan yang Luar Biasa

Hotel Horison Tasikmalaya luncurkan menu “Delicious Savor” nikmati kelezatan yang luar biasa.-Foto:istimewa-

<strong>Hotel Horison Tasikmalaya Luncurkan Menu &ldquo;Delicious Savor&rdquo;, Nikmati Kelezatan yang Luar Biasastrong>

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hotel Horison Tasikmalaya kembali luncurkan menu “Delicious Savor”, para tamu maupun pelanggan setia Hotel Horison Tasikmalaya dapat menikmati kelezatan yang luar biasa.

Menu “Delicious Savor” ini dapat dinikmati dari bulan September hingga Oktober hanya di Hotel Horison Tasikmalaya.

Menu “Delicious Savor” merupakan perpaduan citra rasa yang unik dan penyajian yang elegan, yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu juga pelanggan Hotel Horison Tasikmalaya. 

BACA JUGA:KEREN! OPPO Luncurkan Smartphone Terbaru A38 Super Unggul

Menu “Delicious Savor” yang baru dengan citra rasa yang menggiurkan pastinya akan menjadi pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Menu “Delicious Savor” sangat mengutamakan pada rasa dan kualitas. Mulai dari hidangan utama yang lezat hingga hidangan penutup yang segar. 

Makanan yang ditawarkan merupakan oriental food atau Chinese food. Diantaranya ada menu Chinese Roasted Duck, Bebek Bengil, serta Sapo Tofu yang pastinya memiliki citra rasa yang tidak asing. 

Menu Chinese Roasted Duck dan Bebek Bengil dimasak dengan daging bebek yang empuk dan gurih, pastinya dapat menggugah selera.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tak Habis Pikir Renato Sanches Cedera Lagi: Kami Kesulitan untuk Memahaminya

Tidak kalah dengan Sapo Tofu, potongan tahu yang lembut dan banyaknya potongan daging serta seafood sudah pasti menjadi makanan yang tidak akan terlupakan. 

Tidak hanya itu, Hotel Horison Tasikmalaya juga menghadirkan pilihan menu yang ekslusif dan menyegarkan. Diantaranya menu Golden Paradise dan Red Cadillac.

Golden Paradise dengan rasa khasnya yaitu sweet and sour dengan taburan gold, membuat minuman ini terasa mewah.

Tidak kalah dengan Red Cadillac dengan rasanya yang manis dan segar membuat setiap tegukan sangat menyegarkan di tenggorokan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: