1.507 Orang Guru Dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya, Ada Kuota untuk Disabilitas

1.507 Orang Guru Dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya, Ada Kuota untuk Disabilitas

Jadwal pelaksanaan seleksi PPPK tahun 2023.-Foto:tangkapnalayar/dok Pemkab tasikmalaya-

BACA JUGA:Kamu Punya Usaha dan Ingin Gabung Jadi Merchant Partner OVO? Simak Cara Daftarnya

Guru kelas 910 orang

Guru Matematika 15 orang

Guru Penjasorkes 178 orang

Guru PPKN 16 orang

Guru Prakarya dan Kewirausahaan 27 orang

BACA JUGA:Wow Harga iPad Sekitar Rp5 Jutaan? Fitur Lengkap Simpel dan Elegan

Guru seni budaya 8 orang

Guru TIK 9 orang

Ada beberapa formasi untuk guru yang tidak bisa dinalar olah penyandang disabilitas yitu guru bahasa Indonesia dan bahasa Inggris tidak bisa dilamar oleh penyandang disabilitas rungu.

Kemudian guru Penjasorkes tidak bisa dilamar oleh penyandang disabilitas daksa. Dan untuk guru seni budaya tidak bisa dilamar oleh penyandang disabilitas netra.

BACA JUGA:Bersiap Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Besok 18 September Pemkot Tasikmalaya MoU dengan Citilink

Penerimaan sejumlah formasi untuk PPPK atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau dikenal P3Kdi Pemkab Tasikmalaya salah satunya terbanyak adalah untuk guru. 1.507 orang guru dibutuhkan di Pemkab Tasikmalaya.

Untuk Pemkab Tasikmalaya membuka sebanyak sebanyak 2531 formasi untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Rinciannya yakni 1507 untuk tenaga guru, 909 tenaga kesehatan dan 115 tenaga teknis.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya, Iing Farid Khozin mengemukakan, untuk informasi sementara bahwa jumlah kuota PPPK yang dialokasikan untuk Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 2531 formasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: