Bersiap Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Besok 18 September Pemkot Tasikmalaya MoU dengan Citilink

Bersiap Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Besok 18 September Pemkot Tasikmalaya MoU dengan Citilink

Pesawat rute perjalanan Tasik-Jakarta akan segera dibuka dalam waktu dekat, Senin 18 September akan ada MoU dengan pihak Citilink.-Foto:tangkapanlayar/olah digital/dok citilink-

Bersiap Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Besok 18 September Pemkot Tasikmalaya MoU dengan Citilink

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Rute perjalanan Tasik-Jakarta mengunakan pesawat, sepertinya akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Pasalnya dikabarkan dari berbagai sumber informasi bila Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah didampingi pejabat dari Pemkot Tasikmaya akan melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Citilink, Senin18 September 2023.

Beberapa waktu lalu Pj Wali Kota Tasikmalaya juga pernah menyampiakan bahwa pihaknya sedang memastikan untuk bisa mengaktifkan kembali rute perjalanan Tasik-Jakarta dari Lanud Wiriadinata ke Halim Perdana Kusumah Jakarta.

BACA JUGA:Ini Keuntungan Belanja Pakai Saldo OVO Cash, Salah Satunya Bisa Dapat Diskon dan Cashback OVO Points

Dengan akan dilakukannya MoU bersama Citilink, Cheka menyampaiakn bahwa d keseriusan dari pihak perusahaan [ppenerbangan untuk dapat melayani kembali rute perjalanan Tasik-Jakarta.

Dengan dibukanya kembali rute perjalanan Tasik-Jakartamenggunakan pesawat dari Lanud Wiriadinata Tasikmalaya ke Halim Perana Kusumah Jakarta.

Diharapkan dapat meningkatkan kelancaran transportasi untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Karena akses transportasi merupakan slah satu faktor pendukung dalam [pembangunan perekonomian di berbagai daerah. Tentunya tidak hanya transportasi darat saja, tapi juga transportasi udara pun harus bisa diwujudkan.

BACA JUGA:Beasiswa BRI 2023 untuk Mahasiswa, Cek Syaratnya!

Dikutip dari Radar Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan pun menyampaikan bahwa memmang dalam waktu dekat ini.

Rute perjalanan Tasik-Jakarta menggunakan pesawat dari Lanud Wiriadinata Tasikmalaya menuju Halim Perdana Kusumah Jakarta, akan diaktifkan kembali. 

Bahkan dari informasi yang dihimpun rute perjalanan Tasik-Jakarta akan mulai dibuka lagi pada tanggal 17 Oktober 2023 mendatang.

Harga Tiket Citilink Penerbangan Tasikmalaya-Jakarta Segini. Hasil Pertemuan dengan Pj Wali Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber