Pentagon Akui Lihat Ratusan UFO di Seluruh Dunia, Termasuk di Asia

Pentagon Akui Lihat Ratusan UFO di Seluruh Dunia, Termasuk di Asia

Ilustrasi UFO -Tangkapan Layar @freepick-

RADARTASIK.COM - Jenderal Mark Milley, kepala Pentagon, mengakui telah melihat ratusan UFO di seluruh dunia, termasuk di Asia, dalam sebuah wawancara dengan New York Times. 

Namun, bos Pentagon tersebut hanya menyebutnya sebagai "benda misterius" dan mengaku sedang melakukan penyelidikan terhadap penampakan ini.

Milley menyatakan bahwa Pentagon belum dapat mengidentifikasi asal usulnya, dan menjelaskna penampakan benda misterius ini terlihat di seluruh belahan dunia. 

"Kami tidak tahu apa itu, kami tidak dapat mengidentifikasi mereka," kata Milley seperti yang dilaporkan oleh Marca.

BACA JUGA:Wow Anak Emas Persib Masih Dipantau Bojan Hodak, Harganya Saat Ini Capai Rp 3,48 Miliar

Menurutnya, penampakan tersebut biasanya dilaporkan oleh pilot militer yang mengaku melihat objek bergerak dengan kecepatan dan ketinggian yang tidak mungkin dicapai oleh teknologi manusia. 

Dalam beberapa kasus, objek aneh yang diduga sebagai UFO bahkan melakukan manuver aerobatik yang dianggap mustahil atau menghilang dari pandangan tanpa jejak.

Pentagon telah diketahui melakukan penyelidikan terhadap penampakan UFO selama beberapa dekade, namun mereka sangat merahasiakan temuannya. 

Pada tahun 2022, mereka menerbitkan laporan investigasi yang mengakui bahwa mereka memiliki "defisit pengetahuan" tentang fenomena ini. 

BACA JUGA:Mantap OPPO A98 5G Siap Diluncurkan, Ayo Daftar Buat Jadi yang Pertama!

Laporan tersebut didasarkan pada analisis terhadap 144 penampakan UFO yang dilaporkan oleh Angkatan Udara AS antara tahun 2004 dan 2021. 

Dari penampakan tersebut, 14 dianggap "tidak dapat dijelaskan" karena tidak dapat diidentifikasi sebagai jenis pesawat apa pun yang diketahui.

Sayangnya, Pentagon tidak memberikan kesimpulan pasti mengenai UFO, dan pemerintah AS terus melakukan penyelidikan terhadap fenomena ini serta berjanji akan lebih transparan dalam mengungkapkan temuannya di masa depan.

Adapun negara-negara di seluruh dunia yang paling banyak melaporkan penampakan UFO adalah Amerika Serikat, Spanyol, Inggris, Cina, Jepang, dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca