2 Pengendara Motor di Kota Banjar Tabrakan, 1 Luka Berat Meninggal Dunia

2 Pengendara Motor di Kota Banjar Tabrakan, 1 Luka Berat Meninggal Dunia

Anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Banjar-Langensari, Senin 22 Januari 2024. Istimewa--

2 Pengendara Motor di Kota Banjar Tabrakan, 1 Luka Berat Meninggal Dunia 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Banjar-Langensari Kota Banjar, Senin 22 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Dusun Panatasan RT 02 RW 19 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar yang melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun dengan Honda Scoopy. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Iptu Eko Drajat, membenarkan peristiwa kecelakaan antara sepeda motor Suzuki Shogun dengan plat nomor Z 5236 WW dengan Honda Scoopy berplat nomor R 6966 AMB. 

BACA JUGA:Catat! Jadwal Baru Kick-Off Persib vs Persis Solo di Stadion GBLA Kota Bandung, Suporter Tamu Dilarang Datang

"Iya betul tadi ada kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor, dan sudah ditangani oleh anggota di lapangan," katanya. 

Dia menerangkan, kronologis kecelakaan tersebut yakni pengendara sepeda motor Shogun yang dikendarai Nana S (54) datang dari arah barat (kota) menuju timur (Langensari). 

Saat di lokasi kejadian motor tersebut hendak berbelok ke arah kanan. Namun bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Winanjar S (26) yang datang dari arah sama. 

Akibatnya tabrakan pun tidak bisa terhindarkan begitu saja, hingga membuat kedua pengendara alami luka-luka. 

BACA JUGA:Pengumuman, Kemenag Akan Integrasikan PMB PTKIN dengan Beasiswa Indonesia Bangkit, Camaba Simak ya!

"Pengendara sepeda motor Scoopy alami luka robek kepala bagian belakang dan lecet pada kaki kanan dan kiri," jelasnya. 

Sementara pengendara sepeda motor Shogun mengalami luka robek pada kaki dan lecet pada tangan kiri korban. 

Lanjut dia, pengendara sepeda motor Honda Scoopy ternyata mengalami luka berat, dan langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Untuk pengendara sepeda motor yang mengalami luka berat, kita menunggu informasi lanjut dari pihak RSUD Kota Banjar," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: