Sanji si Koki, Kru Ketiga Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Sanji si Koki, Kru Ketiga Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Sanji si Koki adalah kru ketiga Bajak Laut Mugiwara di live action One Piece. istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce, Pesaing Utama Honda HR-V dan Toyota Yaris Cross

Sanji dapat berjalan di udara dengan berlari di udara dengan kecepatan tinggi. Ini memungkinkannya untuk mengejar lawan-lawannya di udara.

4. Blue Walk

Teknik ini memungkinkan Sanji untuk berjalan di atas air dengan kecepatan tinggi, mirip dengan Sky Walk, tetapi digunakan di atas permukaan air.

5. Haki

BACA JUGA:Daftar Gaji Pemain Inter Milan Musim 2023-24: Mantan Pemain AC Milan Pemilik Gaji Tertinggi

Seperti anggota kru Topi Jerami lainnya, Sanji juga memiliki kemampuan menggunakan Haki. Dia dapat menggunakan Haki Pengamatan dan Haki Kebusakan untuk meningkatkan kemampuannya dalam pertarungan.

6. Kombinasi Serangan

Sanji sering menggunakan serangan-serangan beruntun yang memanfaatkan kecepatan dan kekuatannya dalam ilmu bela diri kaki, menciptakan kombinasi serangan yang mematikan.

7. Hell Memories

BACA JUGA:Daftar Gaji Pemain AC Milan Musim 2023-24: Tertinggi Rafael Leao, Penghasilan Calabria Kalah dengan Luka Jovic¹

Ini adalah teknik di mana Sanji mengingat kenangan-kenangan buruknya dan mengalihkan rasa sakit dan kemarahan menjadi kekuatan dalam serangannya.

Sanji terus mengembangkan dan memperkuat jurus-jurusnya sepanjang perjalanan dalam One Piece. Teknik-teknik ini membuatnya menjadi salah satu karakter yang sangat kuat dalam dunia One Piece. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: