Sanji si Koki, Kru Ketiga Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Sanji si Koki, Kru Ketiga Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Sanji si Koki adalah kru ketiga Bajak Laut Mugiwara di live action One Piece. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Sanji si Koki, Kru Ketiga Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

RADARTASIK.COM - One Piece adalah anime, manga dan live action petulangan Monkey D. Luffy mencari harta karun serta mewujudkan mimpinya menjadi raja bajak laut. 

Alur cerita One Piece sangat menarik. Karena selain mengisahkan Luffy juga terdapat beberapa pesan kemanusiaan tentang arti sahabat. Maka, Luffy tak bisa sendirian mencari One Piece, harta karun tersebut.

Luffy perlu mengumpulkan kru untuk mengarungi grand line, rute laut terbesar di dunia One Piece. Sejak muncul perdana, Luffy langsung mencari krunya. Kelompok bajak laut Luffy ini disebut Bajak Laut Topi Jerami atau Mugiwara.

BACA JUGA:Nami si Navigator, Kru Kedua Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Setelah Roronoa Zoro dan Nami bergabung, kru ketiga Bajak Laut Mugiwara adalah Vinsmoke Sanji. Luffy pertama kali bertemu dengan Sanji di Restoran Baratie.

Restoran Baratie adalah sebuah restoran apung yang terkenal di dunia One Piece. Restoran ini dioperasikan oleh Chef Zeff dan krunya. Restoran Baratie biasanya melayani para pelaut yang sedang berlayar di Grand Line.

Sanji resmi menjadi anggota kru dalam cerita One Piece setelah pertarungan sengit melawan Gin dan Don Krieg. Hal ini terjadi di Chapter 68 dari manga One Piece dan Episode 30 dari anime One Piece.

Vinsmoke Sanji memiliki kemampuan bertarung dengan menggunakan ilmu bela diri kaki. Sanji juga merupakan koki utama kelompok tersebut dan memiliki obsesi terhadap cinta serta keindahan.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Mengapa Pedang Mugenjin Shishio Makoto Bisa Mengeluarkan Api di Rurouni Kenshin

Profil dan Ciri-Ciri

Karakteristik Utama

Selalu mengenakan setelan rapi dengan dasi kupu-kupu, dan memiliki rambut berwarna hitam yang selalu menutupi matanya.

Cita-cita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: