Siapa Kru Bajak Laut Topi Jerami yang Menjadi Putri Kerajaan di One Piece?

Siapa Kru Bajak Laut Topi Jerami yang Menjadi Putri Kerajaan di One Piece?

Nefertari Vivi, Putri Kerjaan Alabasta di One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Siapa Kru Bajak Laut Topi Jerami yang Menjadi Putri Kerajaan di One Piece?

RADARTASIK.COM - Serial anime dan manga One Piece menghadirkan cerita petualangan yang menarik. 

Berbagai karakter utama yang menemani perjalanan Monkey D. Luffy menuju Raja Bajak Laut sambil mencari harta karun legendaris One Piece banyak bermuncul.

Luffy sejak berpetualang mewujudkan mimpinya itu ditemani para krunya mengarungi lautan Grand Lane. Mereka adalah Zoro, Nami, Sanji, Usop, Robin, Cooper, Franky, Brook dan Jinbei.

BACA JUGA:Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Namun, tahukah Anda bahwa salah satu kru Luffy ada yang menjadi putri kerajaan? ya dia adalah Nefertari Vivi, putri Kerajaan Alabasta.

- Awal Pertemuan

Pertemuan pertama antara Luffy dan Nefertari Vivi terjadi dalam Arc Reverse Mountain, yang merupakan awal dari perjalanan Bajak Laut Topi Jerami menuju Grand Line. 

Vivi awalnya menyelinap ke dalam kapal mereka, Going Merry, dengan maksud untuk mencari bantuan dan mencapai Alabasta untuk menyelamatkan kerajaannya dari ancaman Baroque Works.

BACA JUGA:Jadi Mualaf Bukti Cinta Bule Amerika untuk Nikahi Gadis Indonesia Mahar Rp 12 Juta, Ambyar! Sikap Kedubes?

Vivi mencoba menyelinap dengan menyamar sebagai anggota organisasi kriminal bernama Baroque Works dengan nama samaran Miss Wednesday.

Vivi berusaha untuk merencanakan perjalanannya bersama Bajak Laut Topi Jerami tanpa mengungkapkan identitasnya sebagai putri Alabasta. 

Namun, rencananya segera terbongkar, dan Luffy dan kru lainnya mengetahui siapa sebenarnya Miss Wednesday. Meskipun awalnya ada beberapa ketegangan, mereka kemudian bermitra dan membantu Vivi dalam upayanya untuk menyelamatkan Alabasta.

- Jadi Kru Bajak Laut Topi Jerami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: