Nami si Navigator, Kru Kedua Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Nami si Navigator, Kru Kedua Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Nami, kru kedua Bajak Laut Mugiwara di live action One Piece. Istimewa-tangkapan istimewa--

Nami si Navigator, Kru Kedua Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

RADARTASIK.COM - One Piece adalah anime, manga dan live action petulangan Monkey D. Luffy mencari harta karun serta mewujudkan mimpinya menjadi raja bajak laut. 

Alur cerita One Piece sangat menarik. Karena selain mengisahkan Luffy juga terdapat beberapa pesan kemanusiaan tentang arti sahabat. Maka, Luffy tak bisa sendirian mencari One Piece, harta karun tersebut.

Luffy perlu mengumpulkan kru untuk mengarungi grand line rute laut terbesar di dunia One Piece. Sejak muncul perdana, Luffy langsung mencari krunya. Kelompok bajak laut Luffy ini disebut Bajak Laut Topi Jerami atau Mugiwara.

BACA JUGA:Shishio Ternyata Punya 5 Kelemahan, Walaupun Battousai si Pembantai Kesulitan Melawannya di Rurouni Kenshin

Nah, kru kedua kelompok Bajak Laut Mugiwara setelah Roronoa Zoro adalah Nami. Sebenarnya mereka berdua hampir bersama awal bertemu dengan Luffy di episode pertama. Namun, Nami benar-benar resmi gabung Luffy saat di pulau bernama Cocoyasi Village (Desa Cocoyasi).

Pada awal cerita One Piece, Nami bekerja kepada seorang bajak laut brrnama Arlong, seorang perompak ikan yang memerintah pulau tersebut. 

Luffy dan kawan-kawan tiba di pulau ini dalam upaya untuk mengalahkan Arlong dan menyelamatkan Nami, yang mereka percayai adalah seorang sahabat. 

Pertemuan awal mereka adalah kunci dalam mengembangkan hubungan antara Nami dan Bajak Laut Topi Jerami, dan awal dari petualangan bersama mereka.

BACA JUGA:Awal Pertemuan Luffy dengan Kru Pertama Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Keahliannya

Profil

Nami adalah navigator Bajak Laut Topi Jerami alias Mugiwara. Tugas utamanya adalah memandu kapal mereka Thousand Sunny, melalui Grand Line, lautan yang penuh dengan bahaya dan misteri. Dia juga ahli dalam pemetaan dan navigasi.

Cita-cita 

Salah satu tujuan utama Nami dalam cerita adalah untuk membuat peta seluruh dunia. Awalnya, dia memiliki obsesi untuk mencuri harta karun untuk membebaskan kampung halamannya dari perbudakan, tetapi tujuannya telah berubah seiring dengan perkembangan karakternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: