Stefano De Grandis: Rade Krunic Pemain Paling Diremehkan yang Sangat Penting Bagi AC Milan

Stefano De Grandis: Rade Krunic Pemain Paling Diremehkan yang Sangat Penting Bagi AC Milan

Rade Krunic-Tangkapan Layar Instagram Rade Krunic-

RADARTASIK.COM – Pandit asal Italia, Stefano De Grandis menyebut Rade Krunic pemain paling diremehkan yang sangat penting bagi AC Milan saat berbicra di Sky Sport.

De Grandis mengawali dengan memberikan analisis mendalam tentang perkembangan dua tim kandidat peraih scudetto, yakni Napoli dan AC Milan yang memetik poin sempurna dalam dua laga wal di Serie A.

Ia menjelaskan bahwa meskipun keduanya berhasil mempertahankan performa yang solid, ada perbedaan yang jelas antara Napoli dan AC Milan.

Napoli dinilai berhasil mempertahankan konsistensi mereka seperti yang merupakan hasil dari upaya jangka panjang. 

BACA JUGA:Sedang On-Fire, Marc Klok Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Siapa yang Gantikan di Skuad Persib?

Di sisi lain, AC Milan mengalami sejumlah perubahan setelah musim sebelumnya sering menderita kekalahan dari tim yang kualitasnya dibawah anak asuh Pioli.

Stefano De Grandis melihat, Pioli, berhasil mengatasi masalah ini dengan melakukan penambahan pemain di lini tengah menjadi tiga gelandang.

"Dua nuansa yang berbeda: Napoli tetap konsisten seperti musim lalu, sementara AC Milan mengalami perubahan,” kata Stefano De Grandis kepada SkySport

“Musim lalu terdapat periode di mana mereka kerap mengalami kekalahan, namun Pioli melakukan penambahan gelandang tengah secara signifikan,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Giroud Menjadi Ibra Baru, AC Milan Terbang Tinggi

De Grandis menganggap komposisi tiga gelandang ini sangat luar biasa dan menekankan bahwa kesuksesan lini tengah ini tidak hanya disebabkan oleh kemampuan individu para pemain baru seperti Reijnders dan Loftus-Cheek.

Ia menilai pemain yang diremehkan seperti Rade Krunic yang memiliki dampak paling signifikan dalam strategi tim 4-3-3 Pioli.

“Komposisi lini tengah dengan tiga pemain sungguh fantastis, ini bukan hanya karena kualitas pemain seperti Reijnders yang membawa keahlian teknis dan Loftus-Cheek dengan fisik yang kuat, tetapi juga memungkinkan sisi lain menjadi lebih fleksibel,” ulasnya. 

“Milan adalah tim yang memiliki intensitas lari yang tinggi. Meskipun Krunic mungkin tidak terlalu mencolok, namun perannya sangat penting," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: