Jurnalis Italia: Giroud Menjadi Ibra Baru, AC Milan Terbang Tinggi

Jurnalis Italia: Giroud Menjadi Ibra Baru, AC Milan Terbang Tinggi

Oliver Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Luca Calamai, Jurnalis Italia menulis “Giroud menjadi Ibra baru, dan AC Milan terbang tinggi” di media online TuttoMercatoWeb.

Calamai mengaku tekejut melihat Pioli mampu langsung menyatukan para pemain baru yang didatangkan dari bursa transfer dan memuji performa yang ditunjukkan Oliver Giroud.

"Milan terbang tinggi. Saya akui, saya terkejut dengan kemudahan yang ditunjukkan oleh Stefano Pioli dalam merekonstruksi taktik setelah revolusi musim panas,” katanya. 

“Giroud telah menjadi Ibra baru. Jika dia bisa bertahan pada level ini, dia akan sepenuhnya menghilangkan keraguan kecil mengenai keberadaan penyerang absolut di AC Milan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Asyiiik Beli Sushi Dapat Emas, Cuma Ada di Daigo Plaza Asia, Catat Waktunya! Kuliner Kota Tasikmalaya Mantap! 

Olivier Giroud saat ini memilki rekor selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir AC Milan sejak musim lalu.

Dalam lima pertandingan liga terakhir tersebut, striker Prancis telah mencetak 8 gol, sebuah pencapaian istimewa mengingat usianya yang hampir menginjak 37 tahun. 

Melihat performa Oliver Giroud dan raihan kemenangan dalam dua laga awal, Calamai tak ragu menjadikan AC Milan sebagi kandidat scudetto bersama Napoli dan Inter Milan.

“Meskipun musim baru saja dimulai, tim merah-hitam ini jelas menjadi salah satu kandidat untuk merebut gelar bersama dengan Napoli dan mungkin juga Inter," tutupnya.

BACA JUGA:Hendak Berbelok, 2 Sepeda Motor di Kota Banjar Bertabrakan

Berikut catatan gol Oliver Giroud dalam 5 laga terakhir: 

AC Milan vs Sampdoria 5-1 (Leao, Giroud 3 gol, Diaz)

Juventus vs AC Milan 0-1 ( Giroud )

AC Milan vs Hellas Verona 3-1 ( Giroud , Leao 2 gol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: