Misi Menolong Kaoru, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 7 Telah Tayang

Misi Menolong Kaoru, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 7 Telah Tayang

Kenshin Himura saat menolong Kaoru Kamiya. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Jin-e sedang menyasar para pejabat pemerintah era Meiji. Kenshin pun diminta kepala polisi untuk menghentikan aksi pembunuhan Jin-e.

Setelah bermusyawarah, Kenshin pun menyanggupinya. Kenshin pun dibantu Sanosuke mendatangi rumah pejabat bernama Tani, yang menjadi sasaran pembunuhan Jin-e.

Tepat pulul 01.00, Jin-e pun muncul. Pertarungan epik antara Kenshin dengan Jin-e tak bisa dihindari. Endingnya, Kenshin berhasil menyelamatkan nyawa Tani.

Namun, Jin-e mengalihkan target pembunuhannya. Yaitu Kenshin, Battousai si Pembantai. Kenshin pun menyanggupinya dan siap bertarung dengannya.

BACA JUGA:Diduga Sedang Telponan Anggota Polisi Meninggal Dunia Tertemper Kereta Api Serayu

Tetapi, Jin-e ternyata licik. Dia malah menyandera Kaoru. Sehingga Kenshin pun tersulut emosinya. Bagaimana kisah selanjutnya? silahkan saksikan serial anime remakenya. 

Sekadar diketahui, Jin-e memiliki hasrat untuk membunuh, sangat menikmatinya sehingga dia membunuh orang-orang di pihak Ishin-Shishi serta anggota Shinsenguminya sendiri. 

Rasa hausnya akan darah membuatnya menjadi pembunuh bayaran setelah perang. Jin-e menghormati musuhnya, ditunjukkan saat dia ingin melawan Kenshin dengan kekuatannya yang terkuat.

Jin-e menguasai teknik pedang dengan sempurna gaya pertempuran Nikaido Heiho. Kemahirannya dalam seni pedang memungkinkan dia untuk menggunakannya dengan kedua tangan secara sangat efisien, dengan transisi yang mulus antara gaya pertarungan tersebut. 

BACA JUGA:Guru SMAN 3 Kota Banjar Siap Fasilitasi Mahasiswa Australia untuk Belajar ke Indonesia

Ini sering membingungkan lawannya dan bahkan membuat Kenshin, yang memiliki kepekaan yang luar biasa, kehilangan keseimbangan dan terjebak dalam situasi sulit.

Tidak hanya memiliki kemampuan fisik yang mengesankan, seperti kekuatan, kecepatan, kelincahan, dan daya tahan yang mendekati tingkat manusia super, Jin-e juga dikenal karena keahlian khususnya yang sangat berbahaya, yaitu teknik Isukumi atau Shin no Ippo. 

Dengan teknik Shin no Ippo, Jin-e memproyeksikan energi chi melalui matanya ke arah lawannya seperti hipnotis, menciptakan teror psikologis yang menghentikan pergerakan targetnya. 

Teknik ini memiliki efek hipnotis yang sangat kuat, sering kali menghambat kemampuan lawannya untuk bertindak.

BACA JUGA:Momen yang Ditunggu, Honda Bikers Day 2023 Siap Rayakan Kebersamaan Ribuan Pecinta Motor Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: