Misi Menolong Kaoru, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 7 Telah Tayang

Misi Menolong Kaoru, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 7 Telah Tayang

Kenshin Himura saat menolong Kaoru Kamiya. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

RADARTASIK.COM - Petualangan Kenshin Himura menjadi rurouni untuk melepaskan julukan Battousai si Pembantai dalam episode 7 anime remake rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) telah tayang hari ini, Jumat 18 Agustus 2023 di berbagai platform streaming resmi.

Dalam episode ini, Kenshin berusaha menolong Kaoru Kamiya yang diculik Jin-e, seorang hitokiri Shinsengumi saat era Bakumatsu yang menjadi haus darah pascaperang.

Tepat tengah malam, Kenshin menemui Jin-e yang dikenal juga Kurogasa untuk bertarung menolong Kaoru. Pertarungan epik pun terjadi.

BACA JUGA:Makna 17 Agustus Bagi AC Milan: Marco Van Basten Pensiun, Alessio Romagnoli Lakoni Debut

Jin-e berusaha mengembalikan Kenshin menjadi Battousai si Pembantai. Sebab, sebagai hitokiri, Jin-e berkeyakinan legenda tak boleh berubah sehingga dia ingin Kenshin kembali membunuh.

Dengan menawan Kaoru, Jin-e memakai berbagai jurus andalannya. Termasuk jurus yang menghipnotis organ tubuh, Shin no Ippo, terhadap Kaoru. Hal itu membuat Kenshin marah besar.

Kenshin pun seperti kembali ke masa menjadi hitokiri Battousai, alias Battousai si Pembantai. Namun, Kaoru berhasil lepas dari jurus hipnotis Jin-e.

Pertarungan pun berakhir dengan kemenangan Kenshin, setelah sabetan sarung pedang sakabato mematahkan tangan kanan Jin-e. Jin-e pun tak bisa bertarung. Dia malah memilih jalur bunuh diri. 

BACA JUGA:‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Sebilah Pedang Bambu Sakti KH Zaenal Musthofa Rontokan Samurai Jepang

Sebelumnya, dalam episode 6 anime remake Rurouni Kenshin alias Samurai X berjudul Ruroini Kenhin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) musul awal Battousai si Pembantai alias Kenshin Himura telah muncul. Dia adalah Udo Jin-e yang dikenal Kurogasa. 

Jin-e adalah seorang hitokiri untuk Shinsengumi selama Bakumatsu yang menjadi haus darah pascaperang dan antagonis utama dari Arc Tokyo.

Awalnya, Kenshin bersama Yahiko Myojin, Sanosuke Sagara dan Kaoru Kamiya sedang makan siang bakar ikan di Dojo Kamiya.

Tiba-tiba, mereka kedatangan tamu kepala polisi yang meminta Kenshin untuk menghadapi seorang pembunuh berantai, Jin-e. 

BACA JUGA:Queen of Fruit Salah satu Nama ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya, Dicetuskan oleh Botanical Rumphius Asal Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: