Arrigo Sacchi Sesali Keputusan Mancini Tinggalkan Timnas Italia: ‘Saya Tidak Percaya Itu Benar’

Arrigo Sacchi Sesali Keputusan Mancini Tinggalkan Timnas Italia: ‘Saya Tidak Percaya Itu Benar’

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih legendaris Arrigo Sacchi Sesali Keputusan Mancini tinggalkan Timnas Italia dan mengatakan: “Saya tidak percaya itu benar”.

Mancini secara mengejutkan mundur sebagai sebagai pelatih kepala Timnas Italia dan mendapat tangapan dari Arrigo Sacchi saat dihubungi oleh ANSA.

"Ketika saya mendengarnya, saya tidak percaya itu benar, saya merasa menyesal. Itu satu-satunya hal yang bisa saya katakan,"  kata Arrigo Sacchi.

Kepergian Mancini secara tiba-tiba langsung meninggalkan rumor ia tergoda oleh tawaran menggiurkan yang datang dari Arab Saudi.

BACA JUGA:Kebobolan 10 Gol dalam Pra Musim: Ini 2 Masalah AC Milan

Media Arab melaporkan Mancini telah menyetujui kontrak untuk bergabung selama tiga musim, meskipun belum ada rincian apakah akan melatih Timnas Arab Saudi atau klub di Liga Pro.

Selain itu, ada juga rumor yangmenyebutkan Mancini pergi karena Gianluigi Buffon menjadi bagian dari staf teknis timnas Italia.

Ginluigi Buffon bersama Andrea Barzagli menjadi staf teknis karena desakan Federasi Sepak Bola Italia FIGG) yan kabarnya tidak disetujui oleh Mancini.

Menteri Olahraga Italia, Andrea Abodi juga menghubungkan hal tersebut arena merasa aneh dengan keputusan Mancini itu.

BACA JUGA:Disebut Kerajaan ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Menyimpan Ratusan Ton Batu Merah, Sungguh Berharga!

"Saya merasa menyesal dan bingung, ini adalah keputusan yang tiba-tiba di bulan Agustus, semuanya sangat aneh,” kata Andrea Abodi kepada ANSA.

"Saya mendengarnya dari media, selain itu saya mulai berpikir hal ini terjadi karena penunjukan staf teknis Timnas,” ulasnya.

Sementara itu, mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso dikabarkan menjadi salah satu calon untuk menggantikan posisi pelatih yang ditinggalkan oleh Roberto Mancini

Gattuso sendiri saat ini tidak memiliki klub setelah bekerja sama dengan Valencia berakhir pada akhir Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: