Arrigo Sacchi Sesali Keputusan Mancini Tinggalkan Timnas Italia: ‘Saya Tidak Percaya Itu Benar’

Arrigo Sacchi Sesali Keputusan Mancini Tinggalkan Timnas Italia: ‘Saya Tidak Percaya Itu Benar’

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Twitter-

Setelah pensiun sebagai pemain dari AC Milan, Gattuso memulai karir sebagai pelatih dengan menangani FC Sion pada tahun 2013. 

Gattuso dikenal dengan gaya taktik menggunakan formasi 4-3-3, dan sepertinya dia masuk dalam daftar kandidat yang bakal menggantikan peran Mancini.

Selain Gattuso, nama mantan pelatih Napoli, Luciano Spalletti, juga muncul dalam perbincangan. 

Spalletti baru-baru ini berhasil membawa Napoli meraih scudetto ketiga, sebuah prestasi yang cukup mengesankan. 

Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, berpendapat bahwa Spalletti bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi posisi Mancini, seperti yang dia sampaikan di Sky Sport 24.

Namun, Bergomi menolak gagasan untuk mengembalikan Antonio Conte ke posisi pelatih timnas (Azzurri). Bergomi berkomentar bahwa jika harus memilih, dia lebih mendukung pilihan untuk Spalletti. 

Bergomi mengamati bahwa Spalletti, meskipun sempat mengambil cuti panjang, masih sangat bersemangat untuk kembali melatih dan terlibat dalam permainan.

"Jika saya harus menyebutkan nama, saya akan mengatakan Luciano Spalletti. Benar bahwa dia menginginkan tahun cuti panjang, tetapi apa yang saya pahami setelah melihatnya baru-baru ini adalah bahwa dia memiliki keinginan yang besar untuk berlatih dan kembali ke permainan,” kata Bergomi.

“Conte kembali ke tim nasional tidak pernah meyakinkan saya, saya akan lebih suka Spalletti," tegasnya.

Di sisi lain, ada beberapa nama lain yang muncul untuk posisi pelatih Italia, termasuk Antonio Conte, Fabio Cannavaro, Daniele de Rossi, atau Fabio Grosso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: