Stefano Beltrame Sampaikan Kabar dari Italia, Persib Bandung Juara Liga 1 Ramai Diperbincangkan di Italia

Stefano Beltrame Sampaikan Kabar dari Italia, Persib Bandung Juara Liga 1 Ramai Diperbincangkan di Italia

Stefano Beltrame sampaikan kabar dari Italia, Persib Bandung Juara Liga 1 ramai diperbincangkan di Italia.-persib/sutanto nurhadi permana-

RADARTASIK.COM - Gelandang Persib Stefano Beltrame langsung terbang ke Italia pasca Persib Bandung meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024 beberapa waktu lalu.

Stefano Beltrame memilih untuk menghabiskan libur kompetisi untuk menemui keluarga yang ada di Italia.

Setelah tiba di Italia, Stefano Cugurra mengatakan dirinya mengisi libur kompetisi dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Beltrame menyampaikan ada hal menarik saat dirinya tiba di Italia. Dia menceritakan Persib Bandung menjadi perbincangan hangat di negaranya setelah meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Sabtu ini Iwan Fals Konser Gratis di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

Bahkan, kata Beltrame, sejumlah media di Italia ada yang memberitakan dirinya berhasil mengantarkan Persib Bandung menjadi juara di Liga Indonesia.

Menurutnya, sejumlah media di Italia mengabarkan Persib Juara Liga 1 2023/2024 karena hasil tersebut menjadi terbesar di sepak bola Indonesia.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 93 itu mengatakan orang-orang di sekitar turut senang dengan prestasi yang diraihnya bersama Persib Bandung.

Stefano Beltrame menuturkan keluarganya bahkan menangis terharu dengan capaian tersebut.

BACA JUGA:7 Ide Hampers Idul Adha, Momen Berbagi Jadi Makin Berkesan, Simak Rekomendasi Memilih Isi Hampers

Selama di Italia, dia mengaku gembira bisa berkumpul dan mengisi waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Beltrame akan memanfaatkan kesempatan yang ada, apalagi berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang langka bagi dirinya.

Dia menilai jalannya pertandingan Liga 1 musim 2023/2024 berjalan sangat panjang. Dia mengatakan akan berlibur di Italia selama jeda kompetisi musim ini.

Miro Petric Isi Libur Kompetisi dengan Berkeliling Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id