Ujung Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Dekat dengan Tempat Wisata, Asyik Makin Ramai Nih!

Ujung Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Dekat dengan Tempat Wisata, Asyik Makin Ramai Nih!

Salah satu lokasi objek wisata yang akan berada di sekitar ujung Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok map-

Ujung Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Dekat dengan Tempat Wisata, Asyik Makin Ramai Nih!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ujung jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya berada di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Meskipun titik lokasi tepatnya hingga saat ini belum ada penetapan lokasi, namun bila ujung jalan Tol Getaci di Keurahan Cikur maka akan dekat dengan salah satu objek wisata yang diberi nama Pasir Pataya yang berada di Kelurahan Ciakar.

Camat Cibeureum Kota Tasikmalaya, H. Rahman, S.Sos.,M.Si menyampaikan informasi terkait Tol Getaci saat ini masih menunggu.

“Informasi terakhir sekitar satu setengah tahun lalu. Sampai sekarang belum lagi ada informasi. Tapi kami e dapatkan nformasi perubahan bahwa dari yang awalnya 3 kelurahan yang akan terlewati, berubah jadi 2 kelurahan,” terangnya.

BACA JUGA:Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya Ada 4 Jenis, Mau Pilih VIP atau Festival? Ini Harganya!

Tiga kelurahan awal, kata Rahman adalah Kota Baru, Ciherang dan Ciakar, namun berubah menjadi Ciakar dan Ciherang.

“Iya kita dapat di ujung saja,” ungkapnya lagi.

Rahman juga menyampaikan bila lokasi tepatnya belum diketahui. Pihak kecamatan maupun kelurahan belum mengetahui penlok atau penetapan lokasi.

“Kampun mana yang terlewati baru reka-reka saja, belum pasti, karena itu tadi masih berubah-ubah. Contohnya saja kita dri 3 kelurahan berubah jadi 2 kelurahan,” tegasnya.

BACA JUGA:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Dwipayana Torehkan Rekor Sampaikan Motivasi Kepada 5.000 Peserta

Berkaitan dengan ada rencana Tol Getaci yang akan melewati 2 kelurahan di Kecamatan Cibeureum, Rahman menyampiakan hingga saat ini masih menunggu.

Dikonfirmasi terkait apakah sudah ada penjualan tanah dari masyarakat? Rahman menyampaikan tidak ada penjualan tanah yang besa-besaran.

“Awal-awal satu tahun setengah lalu memmang masyarakat ramai. Tapi makin ke sini seiring informasi belum ada lagi, masyarakat juga masih nunggu, jadi tidak ada pengaruh apa pun sejauh ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: