Saran DPRD di Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391, Mulai Infrastruktur hingga Peningkatan PAD

Saran DPRD di Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391, Mulai Infrastruktur hingga Peningkatan PAD

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi bersama anggota DPRD foto bersama Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dan Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin usai Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391, Rabu 26 Jul--

Saran DPRD di Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391, Mulai Infrastruktur hingga Peningkatan PAD

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Kabupaten Tasikmalaya memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391 pada 26 Juli 2023.

Banyak saran dan harapan di Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391 tersebut.

Termasuk diantaranya saran dan harapan tersebut datang dari DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi mengatakan di usia Kabupaten Tasikmalaya yang ke-391, Kabupaten Tasikmalaya harus lebih maju.

Pemangku kebijakan di Kabupaten Tasikmalaya juga harus instropeksi diri karena saat ini masih banyak tantangan yang harus dituntaskan.

"Ini harus jadi wadah introspeksi diri di Hari Jadi ke-391," kata Asep Sopari Al Ayubi.

Kabupaten Tasikmalaya masih memiliki banyak tantangan dan harapan masyarakat yang harus direlisasikan.

Karena masih banyak harapan dan keinginan masyarat yang belum terpenuhi. 

"Meskipun alibi kepada masyarat itu dengan adanya Covid-19, tetapi harus tetap diperjuangkan dengan sungguh-sungguh agar keinginan dan harapan masyarakat bisa terwujud," ujar Asep Sopari Al Ayubi saat didamping para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Asep Sopari Al Ayubi menyebutkan bahwa seperti tema pembangunan Kabupaten Tasikmalaya di Tahun 2024 mendatang yakni infrastrutur yang selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

"Untuk tahun 2024 nanti akan menekankan pembanguan infrastrutur dan ketahanan keamanan masyarat menjelang pemilu 2024 mendatang," jelas Asep Sopari Al Ayubi menjelaskan.


Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Apip Ifan Permadi saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391, Rabu 26 Juli 2023. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

Legislator DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Gerindra ini meminta berbagai pihak untuk terus mendukung pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: