Berbagi Keilmuan, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Berdialog dengan Forum Dekan Unisba

Berbagi Keilmuan, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Berdialog dengan Forum Dekan Unisba

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi SP dan Ketua Komisi I H Demi Hamzah Rahadian SH MH menerima kunjungan Forum Dekan Unisba di Ruang Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya.-Dok Setwan DPRD Kabupaten Tasikmalaya-

Berbagi Keilmuan, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Berdialog dengan Forum Dekan Unisba

SINGAPARNA, RADARTASIK.COM – Forum Dekan Universitas Islam Bandung (Unisba) berkunjung ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 13 Juli 2023.

Sebanyak 6 dekan Unisba yang hadir tergabung dalam Forum Dekan Unisba antara lain Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom), Tarbiah, Syariah, Dakwah, MIPA dan Hukum.

Rombongan Forum Dekan Unisba langsung diterima Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi SP.

BACA JUGA: Lindungi Masyarakat, Pemkab Garut Terbitkan Peraturan Bupati Tentang Larangan LGBT

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya Demi Hamzah Rahadian SH MH yang juga lulusan Unisba turut hadir mendampingi.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi SP mengatakan dalam kunjungan ini, kedua belah pihak berbicara soal banyak hal yang bermanfaat.

Asep sangat mengapresiasi kunjungan dari Forum Dekan Unisba karena yang hadir bukan hanya satu atau dua orang akan tetapi berasal dari berbagai disiplin ilmu.

”Jadi lewat kunjungan Forum Dekan Unisba ini akan menunjukkan tekad silaturahminya kuat,” ungkap politisi Partai Gerindra ini.

BACA JUGA: Sekda Kota Banjar dan 61 ASN Dilantik, Ini Pesan Wali Kota Ade Uu Sukaesih

Dia berharap DPRD mendapat banyak referensi karena perguruan tinggi bisa mentransformasikan perubahan sosial, ekonomi dan bidang lain.

”Sehingga melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat, Unisba bisa membawa banyak kebaikan bagi Kabupaten Tasikmalaya. Hasil kajiannya juga bisa mendorong kemajuan di daerah,” ujar dia. 

Asep menambahkan dalam pembicaraan bersama Forum Dekan Unisba membedah potensi. Mudah-mudahan hasil pembicaraan menjadi bahan awal untuk berbagai kegiatan.

”Karena kebetulan yang hadir dari berbagai disiplin ilmu, jadi banyak obrolan yang menarik,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: