Menyenggol Spion, Pengendara Motor Matik Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Kota Banjar

Menyenggol Spion, Pengendara Motor Matik Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Kota Banjar

Menyenggol spion, pengendara motor matik meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Kota Banjar.-Istimewa-

Menyenggol Spion, Pengendara Motor Matik Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Kota Banjar

BANJAR, RADARTASIK.COM – Rijal Nashirin, seorang pengendara motor matik meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Kota Banjar.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono melalui Kanit Gakkum Ipda Eko Drajat menyatakan kecelakaan lalu lintas tersebut yang terjadi pada Senin 10 Juli 2023 malam.

”Kejadiannya sekitar pukul 18.15 WIB di Jalan Raya Banjar – Pangandaran tepatnya lingkungan Tanjungsukur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman,” ujarnya, Selasa 11 Juli 2023.

BACA JUGA: Debut Perdana Bersama Dewa United, Mantan Pemain Persib Ini Bilang Awal yang Manis, Bobotoh Jangan Nyesel!

Ipda Eko menjelaskan laka lantas bermula ketika motor matik yang dikendarai Rijal datang dari arah selatan (Pangandaran) menuju utara (Kota Banjar).

Sewaktu di TKP hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Tidak sengaja menyenggol spion. Oleng ke sebelah kanan kendaraan Mitsubishi L300 yang dikemudikan Winarto dari arah yang sama.

Akibatnya, pengendara motor mengalami luka-luka dan dibawa ke IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis.

”Saat menjalani perawatan, pengendara motor dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kota Banjar,” tutur kanit.

BACA JUGA: Ustadz Juga Gembira Jalan Tol Cisumdawu Diresmikan Presiden Jokowi, Lancar Pulkam!

Jenazah korban pun saat itu juga langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan dan peristiwa laka lantas sudah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Banjar.

Berdasarkan data dari Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar, total laka lantas yang terjadi di Kota Banjar dari Januari sampai sekarang ada sekitar 35 kejadian. 

"Dominan laka lantas terjadi oleh kendaraan roda dua dan penyebabnya kebanyakan akibat kelalaian si pengendara," pungkasnya.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau lebih masih sedikit, meski begitu seluruh pengguna jalan dihimbau agar menjaga keselamatan di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: