Begini Detail Aksi Pedangdut Tasikmalaya yang Tagih Utang di Pelamin, Ternyata Berawal dari?

Begini Detail Aksi Pedangdut Tasikmalaya yang Tagih Utang di Pelamin, Ternyata Berawal dari?

Pedangdut Tasikmalaya, Ayu Wulansari, yang bikin heboh dunia maya dengan aksi tagih utang di pelaminan. Instagram @ayuwess_--

Begini Detail Aksi Pedangdut Tasikmalaya yang Tagih Utang di Pelamin, Ternyata Berawal dari?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pedangdut asal Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Ayu Wulansari (25) yang juga dikenal Ayu Wess, mengaku nekat melakukan aksi tagih utang di pelaminan.

Video aksi tagih utang di pelaminan pun viral di media sosial pribadinya, yaitu akun TikTok @ayuwess_ dan Instagram @ayuwess_.

Ayu pun mengakui melakukan aksi tagih utang di pelaminan karena D, pengantin wanita dalam video viralnya tersebut sulit ditemui maupun diajak badami.

BACA JUGA:Donny Van De Beek Ditawarkan ke AS Roma, Tiago Pinto Incar Tommaso Baldanzi dan Noah Okafor

Dalam video yang diunggahnya itu, Ayu mendatangi resepsi pernikahan D untuk menagih utang Rp 18 juta pada Senin 19 Juni 2023 lalu.

Ayu datang ke respesi pernikahan D bersama temannya yang sama juga akan menagih utang.

Mereka sengaja mengantre untuk bersalaman dengan kedua mempelai dan mengaku menjadi tamu tak diundang dalam pernikahan D. 

Dirinya mengaku kesal dengan D, karena sudah setahun ini temannya itu tak beritikad baik untuk mengembalikan uangnya. 

BACA JUGA:Pedangdut Tasikmalaya Bikin Heboh Dunia Maya, Tagih Hutang di Pelamin

"Mulanya itu saya ikutan (arisan online, Red) dengan yang bersangkutan jadi admin (mempelai wanita inisial D) pada (tahun) 2020 lalu," ujar Ayu saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu 22 Juni 2023.

Saat itu, terang dia, lancar-lancar saja arisannya. Setelah itu arisannya beres dan D membuka lagi slot. 

"Saya ikutan karena percaya. Tapi ternyata pas ikutan banyak, Juli 2022 itu diumumkan arisan berhenti. Pas aku tanya kejelasan uang yang sudah masuk? Dia tidak tahu. Katanya ada member lain macet," terangnya.

Ayu pun membenarkan telah memposting rekaman video itu untuk memberikan pelajaran kepada temannya, dengan harapan cepat mengembalikan uang miliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: