Donny Van De Beek Ditawarkan ke AS Roma, Tiago Pinto Incar Tommaso Baldanzi dan Noah Okafor

Donny Van De Beek Ditawarkan ke AS Roma, Tiago Pinto Incar Tommaso Baldanzi dan Noah Okafor

Tommaso Baldanzi-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, dikabarkan telah ditawarkan ke AS Roma setelah jarang mendapatkan menit bermain di Manchester United.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, gelandang asal Belanda ini masuk dalam daftar jual United di musim panas mendatang.

Sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2020, Van de Beek merupakan bagian dari kesuksesan Ajax Amsterdam di Eropa.

Penampilan apiknya di Ajax saat bermain di Liga Champions yang membuat pemain kelahiran 1997 ini menarik minat United.

BACA JUGA:Komisi I Dorong 982 Honorer Guru yang Lolos Passing Grade Diusulkan Diangkat PPPK Tanpa Tes

Namun, Van de Beek bukanlah prioritas bagi AS Roma saat ini.

Giallorossi mungkin tertarik mendatangkannya ke Olimpico dengan skema pinjaman dan gajinya sebagian besar ditanggung oleh Manchester United.

Sementara itu, Direktur Tiago Pinto terus berburu pemain untuk mencari tambahan kekuatan bagi Jose Mourinho menjelang musim depan.

AS Roma sekarang dikaitkan dengan Tommaso Baldanzi, salah satu talenta muda yang menjanjikan di Serie A.

BACA JUGA:Berkat Super Elja Preseason Series PSS Sleman, Kim dan Vizcarra Akan Satu Rumput Kembali Bersama Persib, Seru!

Menurut Sky Sport, gelandang Empoli berusia 20 tahun tersebut bisa pindah pada musim panas ini setelah tampil mengesankan dengan mencetak 4 gol dalam 26 penampilan untuk klub Tuscan.

Baldanzi menjadi incaran banyak klub papan atas, AS Roma akan bersaing kembali dengan AC Milan yang telah memantau pemain tersebut selama beberapa bulan terakhir.

Selain Van de Beek dan Baldanzi, Pinto juga dikabarkan sedang memperhatikan penyerang Salzburg Noah Okafor.

Menurut laporan dari Il Messaggero, Okafor merupakan pilihan yang mungkin bagi Giallorossi karena kontraknya dengan Salzburg hanya tinggal satu tahun lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: