Mohon Maaf, Akses Jalan Pataruman Tasikmalaya Akan Ditutup Sementara. Ada Bazar dan Halal Bihalal FKKBP

Mohon Maaf, Akses Jalan Pataruman Tasikmalaya Akan Ditutup Sementara. Ada Bazar dan Halal Bihalal FKKBP

Forum Komunikasi Keluarga Besar Pataruman saat menjelaskan kegiatan bazar UMKM dan halal bihalal, Kamis 08 Juni 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:NANTIKAN Pukul 20.00 WIB Akan Ada Hadiah Gratis Pembelian HP Infinix Note 30, Jangan Sampai Ketinggalan

"Reog, Abad Atum, yang merupakan kebanggaan Tasikmalaya salah satu personelnya adalah warga Pataruman, belum lagi ada Heti Koes Endang, Hari Tasman, Sup Yusup yang merupakan warga Pataruman," tandasnya.

Sedangkan dalam bidang kerajinan di Pataruman adalah asal muasal produksi Kelom Geulis dan Payung Geulis. Lalu ada Gebreg. Kalau kuliner adalah Tutug Oncom, Dendeng, Soto dan lainnya itu berasal dari Pataruman.

"Jadi Pataruman itu dikenal sejak dulu karena kerajinannya, olahraga, budayanya dan makanannya. Maka dengan Halal Bihalal itu selain ajang silaturahmi antar warga, juga kegiatan untuk mengingatkan para generasi baru bagaimana sejarah Pataruman," bebernya.

Tukas Wakil Ketua Panitia Halal Bihalal dan Bazar FKKBP, Andi Ibo, saat kegiatan nanti dia mengajak semua warga di luar Pataruman untuk hadir dan menyaksikan ivent itu.

BACA JUGA:Wanita Muda di Tasikmalaya Lapor Polisi karena Sering Dianiaya Suami Siri

Sebab, kegiatan tersebut tak hanya untuk warga Pataruman saja. "Ya mohon maaf nanti jalan ditutup sementara. Kami juga mengajak kepada warga di luar Pataruman untuk hadir dalam kegiatan kami. Kami terbuka dan bisa bersinergi untuk kemajuan Kota Tasikmalaya kedepan," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: