Street Food yang ‘Hangat-Hangat’ di Pasar Karlis Kota Tasik, Cuma Ada di Malam Hari

Street Food yang ‘Hangat-Hangat’ di Pasar Karlis Kota Tasik, Cuma Ada di Malam Hari

Wedang Jahe salah satu kuliner malam yang ada di Pasar Karlis Kota Tasik.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

Rasa kopi di sini jangan diragukan lagi, ada banyak pilihan kopi makanan, berat, camilan dari nasi goreng hingga pisang goreng atau pun yang ala barat juga ada seperti ricebowl beef teriyaki.

BACA JUGA:Menteri ESDM Usulkan Volume BBM Subsidi 2024 Sebesar 18,76 Juta KL

Kafe Unik di Kota Tasik Kebon Djati Eatry

Kafe yang satu ini lagi ramai banget karena baru aja buka beberapa minggu lalu. Keunikan dari kafe yang satu ini adalah kita serasa berada di hutan jati dengan suara lembut angin dan gerakan pohon jati yang tertiup angin.

Lokasinya ada di Jalan Raya Mangin Indihiang Kota Tasik. Vie di kafe ini cocok banget buat kamu yang suka foto-foto buat diposting di medsos nih.

Olahan makanan nggak kalah serunya ada banyak pilihan makanan seperti ayam goreng, chicken kasu, singkong goreng, berbagai camilan yang enak dinikmati rame-rame.

BACA JUGA:Pertarungan Seru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 9

Kafe Unik di Kota Tasik HZ 201

Dari namnya yang cukup singkat aja, udah ke yang banget berarti lokasinya ada di pusat kota di Jalan KH. Zenal Mustofa. Yups kafe ini berada tepat di belakang kopi Starbucks.

Suasan perkotaan dan suasana modern dari kafe ini sudah terlihat dari detail ruangan yang disediakan. Babngunan yang tinggi dengan kaca-kaca menjadi kafe ini ciri khas kafe perkotaan dan modern.

Soal makanan juga banyak pilihan da nasi goreng kambing, ada kopi. Ternyata di kafe ini juga gabungan dari beberapa brand makanan seperti Genesis Resto, Somethink Coffee, mie bakso Hanoman, juga ada Sate Hihied.

BACA JUGA:Asyik Promo Asia Belanja Hemat, Ada Diskon Pampers Nih Intip Yuk Produk Lainnya

Kafe Unik di Kota Tasik Kopi Siloka

Bukan hanya sekedar unik, tapi buat para pecinta olahraga bola, Ade yang satu ini mesti banget didatanginya nih.

Selain menikmati segarnya kopi, kit bisa sambil menyaksikan orang bermian bola atau kita sendiri bermian bola bareng teman satu tongkrongan. Ini adalah satu-satunya kafe di Tasik yang berkonsep nonton bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber