Asyik Promo Asia Belanja Hemat, Ada Diskon Pampers Nih Intip Yuk Produk Lainnya

Asyik Promo Asia Belanja Hemat, Ada Diskon Pampers Nih Intip Yuk Produk Lainnya

Ebagai Promo Asia Belanja Hemat yang bisa kita dapatkan hari ini.-Foto:tangkapanlayar/dok plaza asia-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Asyik Promo Asia Belanja Hemat datang lagi nih, kali untuk produk fashion branded cuma Rp75 ribuan aja.

Special promo koleksi beberapa produk branded seperti Graphis, Simplicity berikan harga khusus cuma Rp75 ribuan sampai dengan Rp100 ribuan.

Buata yang ingin tampil gaya dengan berbagai fashion branded Promo Asia Belanja Hemat, memanjakan shopping kali ini dengan berbagai produk fashion. 

Untuk koleksi-koleksi fashion seperti t-shirt, kemeja, dress, sweater.

BACA JUGA:Paolo Maldini dan Ricky Massara Dipecat AC Milan?

Ada juga promo Surprice diskon all item mulai dari 20 persen sampai dengan 50 persen untuk barang-barang seperti aksesoris wanita, make up, alat sekolah, sampai alat rumah tangga juga ada.

Promo Asia Belanja Hemat untuk Surprise ini berlaku dari 1 Juni 2023 sampai dengan 17 Juni 2023.

Promo Asia Belanja Hemat juga tidak hanya produk fashion saja, ada beberapa produk lain yang juga memberikan promo seperti Yuri Baby Kids untuk beberapa varian seperti Dee-Dee Long Hair 200 ml all var, All roduk baby Dee, Dee-Dee shampo 250 ml pump all cari, Dee-Dee giat pacak juga diskon hingga 10 persen dari 1 Juni sampai dengan 30 Juni 2023.

Promo Asia Belanja Hemat berbagai produk Yuri ini spesial untuk buah hati kita untuk mendapatkan berbagai perlengkapan mandi dari Yuri.

BACA JUGA:Menteri ESDM Usulkan Volume BBM Subsidi 2024 Sebesar 18,76 Juta KL

Beberapa Promo Asia Belanja Hemat lainnya nih, yang pasti disukai ibu-ibu adalah hadiah setiap pembelian produk Daia Detergen 800 gram all variant dan Soklin Softergen 770 gram all variant senilai Rp50 ribu kita bisa dapatkan gratis Mama Lemon 00 ml refil.

Wah makin hemat aja nih belanjaan kita hari ini.

Selain bisa berbelanja dengan harga Promo Asia Belaja Hemat, di Plaza Asia kita juga bisa mendapatkan bebagai produk lainnya yang mungkin dibutuhkan untuk kebutuhan di rumah

Promo Asia Belanja Hemat juga tersedia untuk berbagai produk lainnya yang biasa berbeda-beda di setiap periodenya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber