Street Food yang ‘Hangat-Hangat’ di Pasar Karlis Kota Tasik, Cuma Ada di Malam Hari

Street Food yang ‘Hangat-Hangat’ di Pasar Karlis Kota Tasik, Cuma Ada di Malam Hari

Wedang Jahe salah satu kuliner malam yang ada di Pasar Karlis Kota Tasik.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Street food KOTA TASIK tidak kalah dengan kota lainnya. Ada banyak Street food yang masih tersembunyi di Kota Tasi, tapi ramia dinikmati oleh orang-orang. Terutama street fotod yang biasa berjualan di malam hari.

Salah satu lokasi street food yang janga terlewati saat berkunjung ke Kota Tsik adalah street food di sekitar Pasar Karlis Kota Tasik.

Street Food Pasar Karlis ada Kota Tasik berbagai macam sajian yang ‘hangat-hangat’ seperti wedang jahe, mie ayam, mie bakso, yang enak dinikmati saat malam hari. 

Pasar Karlis adalah salah satu pasar yang ada di sudut Kota Tasik. Di pasar Karlis dan sekitarnya ini bila malam hari banyak orang berjualan. Juga banyak orang yang datang untuk menikmati berbagai street food.

BACA JUGA:TERNYATA Ini Alasan Song Ui-young Terima Tawaran Persebaya Surabaya, 'Tertarik dengan Atmosfer Liga 1'

Pasar Karlis Kota Tasik merupakan salah satu pasar hidden gem di Kota Tasik.

Selain berbagai kuliner yang ‘hangat-hangat’ di Pasar Karlis juga ada salah satu perdagangan yang menjual berbagai varian buah durian.

Jadi kalau kita datang malam hari sekitar Pukul 19.00 WIB di Pasar Karlis masih ramai orang yang berjualan juga orang yang ingin kuliner.

Salah satu pedagang ‘hangat-hangat’ yang cukup terkenal di Pasar Karlis adalah Wedang Jahe. Gerobak Wdang Jahe ini selalu rampai pengunjung.

BACA JUGA:Tiket Laga Indonesia vs Argentina Habis Dalam 12 Menit, Akreditasi Media Dibuka

Para pembelinya biasanya duduk di emper-emper toko yang sudah tutup dengan disediakan meja untuk menikmati Wedang Jahe.

Harga per porsi Wedang Jhe di Pasar Karlis ini cukup terjangkau hanya Rp13 ribu saja per porsinya.

Ada beberapa gerobak lainnya juga yang berjualan di Pasar Karlis yang tidak kalah ternaknya adalah mie ayamnya. Di sini banyak orang yang datang untuk sekedar menikmati street food tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber