Galliani Sebut Paolo Maldini Satu-Satunya Pemain AC Milan yang Tidak Pernah Negoisasikan Kenaikan Gaji

Galliani Sebut Paolo Maldini Satu-Satunya Pemain AC Milan yang Tidak Pernah Negoisasikan Kenaikan Gaji

Adriano Galliani ketika menceritakan Paolo Maldini menjadi satu-satunya pemain AC Milan yang tidak pernah negoisasikan gaji denganya selama bersama Rossoneri -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Adriano Galliani sebut Paolo Maldini satu-satunya pemain AC Milan yang tidak pernah negoisasikan gaji denganya selama bersama Rossoneri.

Adriano Galliani yang saat ini menjadi CEO AC Monza, sebelumnya menjadi Wakil Presiden AC Milan dari tahun 1986 hingga 2017.

Pria kelahiran tahun 1944 ini meraih kesuksesan bersama Rossoneri dengan memenangkan lima gelar Liga Champions UEFA dan delapan gelar Serie A.

Pada tahun 2010, ia menerima penghargaan Globe Soccer Awards dan pada tahun 2011 namanya masuk dalam Hall of Fame Sepak Bola Italia untuk perannya di AC Milan. 

BACA JUGA:5 Kafe Unik di Kota Tasik, Bisa Nikmati Kopi Sambil Main Bola atau Pilih yang Hidden

Paolo Maldini menjadi tamu spesial bagi Adriano Galliani ketika meluncurkan buku barunya yang berjudul ‘Memoar Adriano G’ di Teatro Manzoni Kota Milan beberapa waktu lalu. 

Sebagai tamu spesial, Maldini diberikan kesempatan untuk berbicara dan mengakui saat beruntung bisa mengenakan jersey AC Milan.

“Pertama-tama, saya dapat mengatakan bahwa saya beruntung dilahirkan sebagai putra Cesare, kapten AC Milan, lahir di Milan dan dapat bermain dengan seragam yang luar biasa ini,” kata Maldini dikutip dari SempreMilan.

Bek legendaris AC Milan ini mengenang pertemuannya dengan Galliani saat berusia 18 tahun yang membuatnya mengalami kejayaan bersama Rossoneri. 

BACA JUGA:Dikejar Liverpool, Victor Osimhen Dikurung Tiga Hari di Hotel

BACA JUGA:Cuma Jadi Beban Klub, AC Milan Akan Jual Divack Origi dan Ante Rebic

“Pada titik tertentu dalam hidup saya, pada usia 18 tahun, Presiden Berlusconi tiba dengan Adriano Galliani sebagai CEO dan membuat kami semua menjalani mimpi yang luar biasa,” ungkap Maldini.

“Apa yang dikatakan Presiden Berlusconi kepada kami di aula Milanello pada hari pertama bertemu tim menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Galliani kemudian membalas pujian Maldini dan menceritakan ketika ia datang ke Milan ia melihat kontraknya akan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan