5 Kafe Unik di Kota Tasik, Bisa Nikmati Kopi Sambil Main Bola atau Pilih yang Hidden

5 Kafe Unik di Kota Tasik, Bisa Nikmati Kopi Sambil Main Bola atau Pilih yang Hidden

Kebon Djati Eatry salah satu kafe unik di Kota Tasik dengan suasana malam yang super indah.-Foto:tangkapanlayar/dok Kebon djati eatry-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - KOTA TASIK semakin asyik saja. Kini berlibur di KOTA TASIK nggak perlu bingung mau nongki di kafe mana.

Ada banyak kafe baru yang bisa jadi pilhan untuk kita berlibur sambil nikmati kopi.

Beragam keunikan dimiliki kafe-kafe di Tasik. Seperti 5 kafe unik yang jadi rekomendasi untuk mengisi libur panjang pekan ini.

Kafe unik ini punya ciri khas masing-masing. Dari yng nikmati kopi sambil main bola atau mau pilih yang hidden tergantung selera dan suasana seperti apa yang kita cari.

BACA JUGA:Cuma Jadi Beban Klub, AC Milan Akan Jual Divack Origi dan Ante Rebic

5 kafe unik di Kota Tasik yang bisa jadi rekomendasi:

Kafe Unik di Kota Tasik Moon Caffe

Lokasiny ada di Jalan AH Nasution No. 189 Mangkubumi Kota Tasikmlaya. Keunikannya adalah kafe ini berada di dalam gang sehingga suasan hidden-nya begitu terasa.

Meskipun di dalam gang, tapi kafe ini cukup eksotik, mulai dari penataan ruangnya, kursi-kursinya, suasananya yang adem dan nggak bising bisa jadi tempat pilihan untuk nongki sambil mengerjakan tugas kuliah atau tugas sekolah.

BACA JUGA:FIKS Dikontrak Persib, Sosok Mantan Bintang Persipura Luar Biasa, Semangatnya Bisa Dicontoh

Menu yang disedikan juga beragam. Tentunya dengan menu utama kopi denga nama-nam yang unik juga ada son coffe, star coffe.

Untuk makanan lain kita bis pilih ramen atau tomyum, nasi goreng ricebowl, juga ada aneka camilan yang bisa dipilih.

Kafe Unik di Kota asik Catin View Coffee & Nature

Meskipun lokasinya ada di tengah kota, tapi di kafe ini kita serasa sedang di hutan virus. Lokasinya di Jalan Cibaregbeg No.1 atau tepatnya di belakang Plaza Asia. Hawa pinus yang segar membuat kita berasa kalau sedang berkunjung ke pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: