Pablo Garcia: Boban Pemain Terbaik AC Milan dari Segi Teknik, Secara Keseluruhan Paolo Maldini

Pablo Garcia: Boban Pemain Terbaik AC Milan dari Segi Teknik, Secara Keseluruhan Paolo Maldini

Zvonimir Boban -Tangkapan Layar Instagram @golhr-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Pablo Garcia mengatakan “Boban pemain terbaik di AC Milan dari segi teknik, tapi secara keseluruhan saya memilih Paolo Maldini”.

Dalam wawancara dengan MilanNews, pemain Uruguay Pablo Garcia menceritakan pengalammnya saat  mengenakan seragam merah-hitam di era Berlusconi, dengan pelatih Alberto Zaccheroni.

Pada saat itu, Pablo Garcia datang ke AC Milan dengan status pemain tim nasional Uruguay, namun ia hanya bermain dalam 6 pertandingan bersama Rossoneri selama 6 bulan. 

Setelah satu tahun dipinjamkan ke Venezia, Garcia mulai bangkit kembali saat bermain di Spanyol bersama Osasuna, hingga mendapatkan panggilan dari Real Madrid. 

BACA JUGA:9 Ide Parcel Lebaran 2024 Kekinian, Cocok Dibagikan ke Kolega Terdekat atau Orang Tersayang

Namun, penampilan terbaiknya datang di Yunani, di mana dia menjadi pemain kunci bagi PAOK Thessaloniki, dan dia mengakhiri karir sepak bolanya di sana pada tahun 2014. 

Berikut rangkuman wawancara Pablo Garcia dengan MilanNews:

Pemain terbaik di Milan saat itu?

"Dari segi teknis, Boban, tapi secara keseluruhan saya memilih yang lain."

BACA JUGA:Daftar Rute 49 KA Tambahan Long Weekend Akhir Maret 2024, Simak Selengkapnya

Siapa?

"Maldini mengesankan. Dia bermain pada hari Minggu dan berlatih pada hari Senin, dia seperti mesin dan bagi saya dia penting tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai manusia. Dia rendah hati dan sangat membantu saya."

Yang lainnya?

"Gattuso seperti dobermann, dia berlatih hingga mati. Shevchenko mengesankan saya karena sesuatu: setelah latihan bersama tim, dia akan melanjutkan dengan sesi tambahan. Saya melihatnya dan tidak percaya, bagi saya itu sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato