AC Milan Dikalahkan Udinese 3-1, Pioli Salahkan Diri Sendiri: ’Kami Bermain Terlalu Lambat Malam Ini’

AC Milan Dikalahkan Udinese 3-1, Pioli Salahkan Diri Sendiri: ’Kami Bermain Terlalu Lambat Malam Ini’

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli Salahkan diri sendiri karena AC Milan dikalahkan Udinese 3-1 membuat rekor tandang mereka di Serie A sangat suram.

Kekalahan dari Udinese membuat rekor tandang Rossoneri di tahun 2023 sangat suram, hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang dan empat kekalahan.

Stefano Pioli mengaku bertanggung jawab atas kekalahan ini dan menyebut performa timnya sangat jauh dari level mereka sebagai juara Italia musim lalu.

Yang lebih menyakitkan, kekalahan ini menodai rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol Serie A tertua dalam usia 41 tahun dan 166 hari.

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan saat Kalah 3-1 dari Udinese: Penampilan Thiaw dan Tomori Memalukan

BACA JUGA:Sempat Remehkan Manchester City Sebelum Undian, Sekarang Lothar Matthaus Anggap Mereka Tim Favorit

Ibrahimovic mencetak gol penyeimbang dari titik putih sebelum Beto membawa Udinese kembali unggul beberap menit kemudian.

AC Milan berusaha kembali menyamakan kedudukan dengan tampil menekan di babak kedua, tapi Kingsley Ehizibue megakhiri upaya mereka untuk hasil akhir 3-1.

“Itu adalah kinerja yang negatif. Ketika tim bermain seperti ini, tidak agresif, tidak intens, tidak tepat atau fokus, berarti pelatih telah bekerja dengan buruk dalam mempersiapkan pertandingan,” kata Pioli Sky Sport melalui Football Italia. 

“Kami terlalu jauh di bawah kemampuan kami malam ini,” sesalnya.

“Bisa dibilang Ibra seharusnya tampil lebih, begitu juga Leao, tapi pada akhirnya ini adalah performa yang terlalu rendah untuk level kami," sesalnya.

BACA JUGA:Rekor Mentereng AC Milan Menghadapi Tim Serie A di Eropa, Kalah Sekali dalam 9 Laga

BACA JUGA:Tata Cara Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2023 Melalui Aplikasi Mitra Darat, Simak Langkah-langkahnya

Hasil ini membuat ambisi lolos empat besar semakin terancam, AC Milan hanya meraihk satu poin dari tiga pertandingan terkahir di Serie A terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia