Hotel Horison Tasikmalaya Hadirkan Ramadhan Feels in Egypt, All You Can Eat untuk Buka Puasa

Hotel Horison Tasikmalaya Hadirkan Ramadhan Feels in Egypt, All You Can Eat untuk Buka Puasa

Hotel Horison Tasikmalaya-Foto:istimewa-

KOTA TASIK RADARTASIK.COM - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, Hotel Horison Tasikmalaya hadirkan Ramadhan Feels in Egypt, all you can eat untuk buka puasa.

Tema yang yang diusung pada Bulan Ramadan tahun ini adalah Mesir. Tidak hanya suasana yang disiapkan seperti di Mesir, namun juga berbagai makanan menu nusantara yang dipadukan dengan makanan khas Timur Tengah yang sellau berbeda setiap harinya.

Ramdhan Feels in Egypt dengan all you can eat, dapat kita nikmati untuk buka puasa bersama. baik itu dengan keluraga, sahabat, teman atau pun acara buka pusa dengan rekan-rekan kerja dan klien-klien kantor.

All you can eat dengan tema Mesir, belum pernah ada di Tasikmalaya. Harga yang ditawrkan pun cukup terjangkau hanya dengan Rp118 ribu per pax kita sudah bisa menikmati berbagai makanan nusantara dan Timur Tengah, yang disiapkan oleh para chef profesional dari Hotel Horison Tasikmalaya.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Salurkan PKH dan BPNT di 83 Kabupaten Kota, Ini Data Daerahnya

Tentunya menu yang disajikan setiap harinya berbeda-beda. Sehingga tidak akan membuat kita bosan saat berbuka di Hotel Horison Tasikmalaya.

Dibalut dengan kehangatan nuansa Mesir, menjadikan pengalaman berbuka puasa yang jauh lebih istimewa. 

Selain dapat menikmati menu all you can eat yang variatif, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang cukup lengkap, seperti free parking, free wifi, mushola, lounge, kids corners, photo booth dan tentunya restoran yang sangat nyaman dengan pelayanan dari para staff yang professional.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa dengan suasana yang berbeda, jangan sampai terlewatkan promo menarik ini mulai tanggal 24 Maret 2023 sampai dengan 20 April 2023 di Santan Restaurant Horison Tasikmalaya pukul 17.00 WIB - 20.00 WIB.

BACA JUGA:Marah Inter Milan Kalah dari Spezia, Simone Inzaghi Akan Lampiaskan di Kandang Porto 

Dapatkan juga program menarik dengan Buy 10 get 1 free special khusus untuk Anda. 

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi paket Iftar Ramadan Feels in Egypt, anda dapat datang langsung ke hotel Horison Tasikmalaya yang berlokasi di Jl. Yudanegara No.63, Yudanagara, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46121. Atau anda juga bisa menghubungi tim kami via Whatsapp di +62 811-2233-1077 untuk Reservasi. 

Tunggu apalagi, segera booking dan sambut keberkahan bulan Ramadan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: