Marah Inter Milan Kalah dari Spezia, Simone Inzaghi Akan Lampiaskan di Kandang Porto

Marah Inter Milan Kalah dari Spezia, Simone Inzaghi Akan Lampiaskan di Kandang Porto

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Masih diliputi rasa marah Inter Milan kalah dari Spezia di Serie A, Simone Inzaghi akan lampiaskan di kandang Porto, Rabu 15 Maret pukul 03.00 WIB. 

Kemarahan Inzaghi atas kekalahan dari Spezia terjadi karena merasa anak asuhnya layak memenangkan pertandingan melihat peluang yang mereka ciptakan.

Sekarang, ia meminta  pasukannya fokus pada pertandingan Liga Champions dan melapiaskan kekecewaan atas hasil di Serie A dengan lolos ke babak perempat final.

Berbicara kepada InterTV, pelatih berusia 46 tahun itu meminta skuat Nerazzurri harus lebih tajam memanfaatkan peluang di depan gawang.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Percaya Napoli dan AC Milan Bisa Melawan Tim Manapun di Liga Champions, Bagaimana dengan Inter M

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak peluang yang kami ciptakan dan cara kami bermain, kami marah,” kata sang pelatih atas kekelahan dari Spezia dikutip dari SempreInter.

“Ini akan menjadi malam tanpa tidur bagi kami, tetapi pada hari Rabu kami sudah kembali beraksi melawan Porto,” lanjutnya

“Perempat final sudah di depan mata dan kami akan memberikan segalanya,” tambahnya.

Inzaghi kemudian menganalisa kurangnya ketajaman pemain depan melawan Spezia dan mempunyai kesempatan menebusnya di Liga Champion.

“Babak pertama seharusnya diakhiri dengan skor yang berbeda, kami tahu bahwa pertandingan ini sangat seimbang, dan kemudian kami mulai rentan dalam serangan balik,” ucap Inzaghi tentang pertandingan lawan Spezia.

BACA JUGA:Vieri Kecewa Sama Lukaku: Jika Bermain untuk Inter Milan Sekarang, Saya Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak”

“Kami kebobolan gol pembuka, menyamakan kedudukan, tetapi kemudian kebobolan penalti dan kemudian kebobolan lagi,” sesalnya.

"Ini akan menjadi leg kedua yang menantang, tetapi kami memiliki kesempatan untuk menebus diri kami sendiri dan mencapai perempat final," janjinya saat Inter Milan tandang kePortugal.

Kami sangat termotivasi, itu tidak akan mudah karena kami menghadapi tim berkualitas tinggi tetapi kami akan melakukan yang terbaik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre inter