Ibu Kandung Aniaya Bayi Dua Tahun Gara-gara Sering Nangis

Ibu Kandung Aniaya Bayi Dua Tahun Gara-gara Sering Nangis

perempuan berinisial R (25) terduga pelaku sekaligus ibu kandung bayi berumur dua tahun saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskirm Polres Tasikmalaya, Minggu 12 Februari 2023.-ujang nandar-radartasik.disway.id

BACA JUGA:Pasutri Sedang Mabuk Tuak, Tim Maung Galunggung Gerebek di Tempat Gelap Jalan Ibrahim Adji

R juga mengaku menganiyaya anaknya karena kesal gara-gara sering nangis. "Sering nangis, kan saya cape jalan jauh keliling. Anak nangis," ucap R.

Sementara suami R, berinisial Dni (39) mengku, membenarkan bahwa anaknya sering dianiaya. Selain dipukul gunakan gagang sapu dan alat pel, anaknya pernah disayat menggunakan punggung pisau dapur dan dilempar piring hingga kepalanya berdarah. 

"Gak bisa dihitung sering banget pak. Tapi memang yang paling saya inget ada lima kali. Pakai lidi, gagang pel, garuk kayu buat jemur padi, pisau sampai piring. Terakhir dilempar piring dan dicubit," jelas dia di Polres Tasikmalaya, Minggu 12 Februari 2023.

Tindakan kasar terduga pelaku terhadap anaknya berlangsung sejak tahun 2022 hingga awal tahun 2023. Di balik peristiwa ini, Dn juga bingung karena tidak ada yang mengurus buah hatinya.

"Kalau sekarang saya serahkan prosesnya pada hukum, saya bingung," kata Dn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: