Siap-siap, Pemprov Jabar akan Buka Beasiswa JFLS 2024 Bulan Juni, Simak Link dan Persyaratannya

Siap-siap, Pemprov Jabar akan Buka Beasiswa JFLS 2024 Bulan Juni, Simak Link dan Persyaratannya

Siap-siap, Pemprov Jabar akan buka Beasiswa JFLS 2024 bulan Juni.-jfls-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mahasiswa Jawa Barat harus bersiap-siap karena Pemprov Jabar akan membuka Beasiswa JFLS 2024 pada bulan Juni mendatang.

Pemprov Jabar akan kembali membuka Beasiswa JFLS 2024 terkhusus untuk warga Jawa Barat yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Melalui website resmi JFLS, Pemprov Jabar telah menginformasikan alur, jadwal, hingga persyaratan Beasiswa JFLS 2024 yang akan dibuka beberapa bulan lagi ini.

Pastinya, kembali hadirnya program beasiswa dari Pemprov Jabar ini menjadi kabar gembira bagi mahasiswa baru ataupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.

BACA JUGA:Prediksi Aktivis Demokrasi Tasikmalaya Soal Pasangan Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Berdasarkan informasi yang disampaikan Tim JFLS, pendaftaran JFLS 2024 akan mulai dibuka pada tanggal 20 Juni sampai dengan 20 Juli 2024.

Program beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa Jawa Barat yang sedang menempuh pendidikan di jenjang D3, D4, S1, S2, bahkan S3.

Akan tetapi, ada persyaratan utama yang harus dipenuhi calon pendaftar jika ingin mengikuti program bantuan biaya pendidikan ini.

Salah satu persyaratan utamanya yaitu pendaftar hanya dapat diikuti oleh mahasiswa Jawa Barat yang dibuktikan dengan KTP dan kartu keluarga (KK) Jawa Barat.

BACA JUGA:TONTON Live Streaming Persib vs Bali United Melalui Tautan Berikut Ini, Bobotoh dan Semeton Simak

Persyaratan tersebut menjadi hal yang penting, sebab mahasiswa yang bukan ber-KTP Jawa Barat tidak dapat mengikuti JFLS 2024 ini.

Karena pendaftaran sebentar lagi akan dibuka, mari ketahui link dan persyaratan Beasiswa JFLS 2024.

Link JFLS 2024:

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui website resmi JFLS di beasiswa-jfl.jabarprov.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jfls