Pasutri Sedang Mabuk Tuak, Tim Maung Galunggung Gerebek di Tempat Gelap Jalan Ibrahim Adji

Pasutri Sedang Mabuk Tuak, Tim Maung Galunggung Gerebek di Tempat Gelap Jalan Ibrahim Adji

Tim Maung Galunggung saat mendatangi lokasi pesta miras jenis tuak di wilayah Indihiang dan memeriksa motor para remaja mabuk, Minggu 12 Februari 2023 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sejumlah remaja diduga tengah pesta minuman keras (miras) di sebuah tempat gelap Jalan Ibrahim Adji, Kecamatan Indihiang, Kota Tasik, Minggu 12 Februari 2023 dini hari.

Pesta miras itu digerebek Tim Maung Galunggung, Polres Tasikmaya Kota. Saat hendak diperiksa satu per satu, mereka yang mengikuti Pesta miras itu, polisi pun dibuat geleng-geleng kepala. 

Di antara para remaja yang sedang mabuk, terdapat sepasang suami istri atau pasutri sedang mabuk tuak. Saat petugas tiba di lokasi, sejumlah pemuda sempat berupaya kabur. Namun, petugas mengamankan 7 remaja laki-laki dan seorang remaja perempuan. Sebagian remaja lainya berhasil kabur ke gang sempit.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Maung Galunggung, Ipda Eris Rikisandhy mengatakan, penggerebekan belasan remaja yang sedang pesta miras itu berawal dari laporan warga.

BACA JUGA:Warga Cikalang Kota Tasik Heboh, Jasad Pemuda Ngambang di Sungai Cimulu

BACA JUGA:DAFTAR HARGA TIKET Persib vs PSM Makassar Terbaru, Ada Penyesuaian, Paling Mahal VIP Barat

"Ketika kita patroli mendapat informasi dari warga ada sejumlah remaja sedang pesta miras. Saat tiba di lokasi kita temukan mereka lagi mabuk. Kita dapati sejumlah botol plastik dan kantong plastik berisi miras jenis tuak di lokasi," paparnya.

Pihaknya sempat mengepung lokasi. Beberapa pemuda sempat berupaya kabur. Namun karena dalam kondisi mabuk, sebagian dari mereka berhasil ditangkap.

"Kita lakukan pembinaan kepada mereka. Setelah dilakukan pembinaan, kemudian mereka dibubarkan dan suruh pulang ke rumahnya masing-masing. Sedangkan beberapa unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan berknalpot bising kita amankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: