Cara Transfer Uang ke Luar Negeri lewat BRImo, Mata Uang yang Bisa Dikirim mulai Yuan Hingga Euro

Cara Transfer Uang ke Luar Negeri lewat BRImo, Mata Uang yang Bisa Dikirim mulai Yuan Hingga Euro

Begini cara transfer uang ke luar negeri lewat BRImo.-BRI-

Cara Transfer Uang ke Luar Negeri lewat BRImo, Mata Uang yang Bisa Dikirim mulai Yuan Hingga Euro

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan fitur transfer uang ke luar negeri pada aplikasi BRImo.

Fitur baru BRImo dihadirkan untuk memfasilitasi kebutuhan Warga Negara Indonesia (WNI) di luar negeri untuk mendapat transfer dana dari keluarganya di Indonesia.

Pada fitur baru BRImo tersebut pengiriman dana yang bersumber dari tabungan rupiah akan langsung dikonversi menjadi mata uang asing (remittance) sesuai kebutuhan penerima di luar negeri dengan nilai tukar yang lebih murah.

BACA JUGA:Intip HP Spek Dewa dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang di Bandol dengan Harga Murah

BACA JUGA: Tuntutan Bobotoh Usai Persib Kalahkan Madura United Sangat Masuk Akal, Kuncinya di Bursa Transfer Ini

Fitur ini akan sangat memudahkan karena tidak perlu menyita waktu datang ke tempat penukaran dan pengiriman uang ke luar negeri.

Andrijanto selaku Direktur Jaringan dan Layanan BRI mengatakan saat ini pengiriman uang dari dalam ke luar negeri menjadi kebutuhan semua kalangan khususnya pelajar.

Saat ini pelajar Indonesia yang bersekolah di luar negeri membutuhkan ketersediaan dana yang notabene diperoleh dari kiriman orang tua.

”Customer experience merupakan prioritas BRI dalam setiap layanan. BRI juga senantiasa memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang tentunya semakin beragam. Fitur ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat baik yang di dalam maupun luar negeri,” jelasnya seperti dilansir laman BRI.

BACA JUGA: Kalau Tol Getaci Beres Dibangun, Kota Tasikmalaya dan Daerah yang Terlintasi Harus Mempersiapkan Apa Saja?

BACA JUGA: Striker Lokal Diprediksi Merapat ke Persib, Jadi Pelapis David da Silva, Penasaran Siapa Ya

Dia menyebut digital transformation mendorong perbankan untuk menghadirkan transaksi yang lengkap hanya menggunakan smartphone.

Kehadiran fitur transfer internasional di BRImo diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang memerlukan layanan transfer dana ke luar negeri yang mudah, cepat dan dapat dimonitor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: