Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 8 Sudah Tayang, Munculnya Megumi Takani si Dokter Jago Analisa

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 8 Sudah Tayang, Munculnya Megumi Takani si Dokter Jago Analisa

Megumi Takani, Kenshin Himura dan Sanosuke Sagara di anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan episode 8. Istimewa-tangkapan layar ponsel- -

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 8 Sudah Tayang, Munculnya Megumi Takani si Dokter Jago Analisa

RADARTASIK.COM - Anime remake Rurouni Kenshin berjudul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan episode 8 hari ini, Jumat 25 Agustus 2023 sudah tayang diberbagai platform streaming resmi.

Dalam episode ini usai Kenshin menolong Kaoru Kamiya dan mengalahkan Jin-e, kehidupan Battousai si Pembantai kembali dilalui sengan hari-hari damai di Dojo Kamiya bersama Yahiko Myojin dan Sanosuke Sagara.

Kemudian, suatu hari Kenshin dan Sanosuke pergi berdua ke sebuah restoran untuk bersenang-senang dengan temannya sambil bermain ketangkasan.

BACA JUGA:Megumi Takani, Dokter yang Jago Analisis Taktis untuk Membantu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Namun, saat di tengah acara itu tiba-tiba muncul seorang wanita cantik. Dia adalah Megumi Takani yang sedang dikejar dua orang penjahat yang merupakan pengawal Takeda Karnyu, seorang pengusaha muda.

Kenshin dan Sanosuke akhirnya terlibat perkelahian dan menolong Takumi. Tanpa disangka, di rumah makan itu pun muncul seorang shinobi dari atap. Mereka pun kembali berkelahi dan berhasil mengalahkannya.

Usai itu Megumi pun mulai bercerita bahwa dia tak punya rumah. Karena itu dia ikut bersama Kenshin dan Sanosuke ke Dojo Kamiya. Di dojo tersebut mereka akhirnya bertemu dengan Kaoru dan Yahiko. 

Ketika itu mendadak teman Sanosuke menemuinya. Bahwa ada kejadian besar di pinggir sungai pusat perkotaan. Mereka bertiga, Kenshin, Sanosuke dan Megumi pun bergegas ke lokasi itu.

BACA JUGA:Formasi 11 Pemain Inti Persib Lawan RANS Nusantara FC dalam Prediksi, Mantan Timnas Brasil Dimainkan?

Saat tiba di lokasi, mereka kaget. Dua orang bawahan Takeda ditemukan warga tewas mengambang di sungai. Kebetulan di lokasi pun Takeda muncul bersama bos pengawalnya.

Bos pengawalnya ini tak lain adalah pimpinan Oniwabanshu, Aoshi Shinomori. Kenshin dan Sanosuke pun kaget mengapa pasukan Oniwabanshu yang notabene tim shinobi dan petarung elit menjadi pengawal Takeda.

Lalu siapa sebenarnya pengusaha muda yang sedang naik daun Takeda Karnyu? Kemudian mengapa pasukan Oniwabanshu berusaha membawa kembali Megumi? saksikan episode selanjutnya di anime tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: