Wow Mantap Ribuan Siswa Ikut Deklarasi Sebagai Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat

Wow Mantap Ribuan Siswa Ikut Deklarasi Sebagai Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat

Deklarasi Pelajar Sadar Hukum dan HAM tingkat Provinsi Jawa Barat.-Foto;tangkapanlayar/dok@disdikjabar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Wow mantap ada ribuan siswa ikut deklarasi sebagai pelajar sadar hukum dan HAM Jawa Barat, yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ribuan pelajar ini mengikuti “Kick Off & Geberal Meeting Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) tahun 2023.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengahj Atas Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, I Made Supriatna mengatakan bahwa para siswa ini sebagai aset bangsa sehingga harus paham hukum dan hak asasi manusia.

Melalui website FPSH HAM diharapkan para siswa dapat memanfaatkannya untuk saran belajar, karena bagaimana pun teknologi harus dipelajari.

BACA JUGA:CATAT! Parkir di Pantai Pangandaran Gratis, Begini Respons Dinas Perhubungan

Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia merupakan satu wadah bagi para siswa untuk belajar menjadi agen perubahan bagi penerus bangsa.

Ketua FPSH HAM Jawa Barat, Nandi yang dikutip dari @disdikjabar menyampaikan bahwa sebagi pelajar dia dan seluruh pelajar yang ada i Jawa Barat membutuhkan bimbingan dari para orang tua.

Juga dari para pemangku kebijakan untuk dapat mengarahkan mereka menuju masa depan bangsa yang lebih baik.

Rangkaian deklarasi Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) disertai dengan peluncuran website FPSH HAM Jabar juga FPSH HAM Award. Acara jjuga sempat dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Rizhanul Ulum yang hadir secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: