Mendua Episode 7, Menegangkan Detik-Detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella

Mendua Episode 7, Menegangkan Detik-Detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella

Dokter Sekar dan suaminya Ivan dalam Series Mendua yang selalu digadang-gadang menjadi keluarga yang harmonis.-Foto:tangkapanlayar/dokYouTube-

BACA JUGA:Semarak Edukasi dan Seni Anak, MI Cempakawarna Jalin Kolaborasi Orang Tua Siswa dan Guru

Di saat bersamaan, Dokter Sekar menerima undangan acara ulang tahun dari orang tua Bella, bagi Dokter Sekar ini adalah kesempatan untuk dirinya menyusun rencana membongkar perselingkuhan Ivan dan Bella.

Tanpa memberi tahu Ivan, Dokter Sekar mengajak Ivan untuk hadir ke acara pengajian di rumah orang tua Bella. Ivan pun kaget ketika mereka sampai di rumah orang tua Bella.

Saat pengajian Ustadz membahas tentang pernikahan. Tiba-tiba Dokter Sekar bertanya tentang persoalan perselingkuhan. Dia mulai mengungkapkan bahwa suaminya Ivan dan Bella sudah selingkuh selama dua tahun, hingga Bella hamil bahkan nyaris aborsi.

Semua Dokter Sekar ungkapkan dihadapan kedua orang tua Bella dan para tamu. Suasana pun menjadi kacau, Bella marah besar pada Dokter Sekar. Begitu pun dengan orang tua Bella yang mengusir semua tamu untuk bubar. Bahkan ayah Bella mengusir putrinya untuk tidak tinggal lagi di rumah mereka.

BACA JUGA:Cling, Luis Milla Sulap Persib Jadi Calon Juara Liga, Bawa Persib ke Puncak Klasemen dari Zona Merah Degradasi

Pertengkaran hebat pun jjuga dialami Dokter Sekar dan Ivan sepanjang perjalanan pulang. Ivan bersikeras tidak ingin bercerai karena tidak mau kehilangan Dennis putranya juga Dokter Sekar.

Tapi Dokter Sekar tidak terbayu perkataan Ivan, dia mengungkapkan semua kekecewaannya pada Ivan. Dokter Sekar pun turun dari mobil meninggalkan Ivan yang malah kembali ke apartemen Bella.

Sesampainya di rumah, Dokter Sekar dihujani pertanyaan dari Dennis yang menanyakan Ivan ayahnya.

Dokter Sekar hanya bisa menjawab bahwa mereka berdua harus terbiasa hidup tanpa kehadiran Ivan di rumah.

BACA JUGA:Yudi Guntara Memuji Luis Milla: Persib Tangguh dalam Waktu Singkat, Kini Calon Kuat Juara Liga 1 2022/2023

Akting Ardinia Wirasti sebagai Dokter Sekar di series Mendua ini bikin penasaran. Seorang perempuan tangguh, sukses dalam berkarier namun dia harus kehilangan keluarga kecilnya.

Akibat orang ketika yang membuat Ivan suaminya yang diperankan oleh Chico Jericho, lebih memilih Bella perempuan muda yang merupakan seorang anak pengusaha terkenal.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: