Mendua Episode 7, Menegangkan Detik-Detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella

Mendua Episode 7, Menegangkan Detik-Detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella

Dokter Sekar dan suaminya Ivan dalam Series Mendua yang selalu digadang-gadang menjadi keluarga yang harmonis.-Foto:tangkapanlayar/dokYouTube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mendua episode 7, makin menegangkan detik-detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella dihadapan kedua orang tua Bella.

Setelah Dokter Sekar pulang dari menenangkan diri dari rumah sahabatnya Dokter Alya, Dokter Sekar mulai membuka diri kembali dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

Di tengah perjalanan pulang, Dokter Sekar yag didampingi Dokter Sam, atas permintaan Dokter Alya, tiba-tiba mendapatkan telepon kalau Dennis putra mengalami kecelakaan dan menabrak orang, sehingga dibawa ke kantor Polisi.

Dokter Sekar dan Dokter Sam pun langsung menuju kantor Polisi untuk menjemput Dennis.

BACA JUGA:Perdana, Senam Sehat Bersama Ika Nepatas Bergulir, Lintas Angkatan Alumni Solid

Di tengah perjalanan menuju rumah, Dennis malah mencurigai bila ibunya ada hubungan spesial dengan Dokter Sam.

Padahal Dokter Sam yang seorang dokter kejiwaan, berusaha menenangkan Dokter Sekar yang marah besar pada Dennis, akibat mengendarai motor hingga harus berurusan dengan pihak berwajib.

Tiba di rumah, Dokter Sekar menasihati Dennis dalam kondisi emosi, dia bertanya kenapa Dennis pergi menggunakan motor, tidak diantar oleh Ivan papanya. Dengan polosnya Dennis menjawab bila Ivan pergi bersama Bella.

Jawaban Dennis membuat Dokter Sekar makin marah dan emosi. Tiba-tiba di tengah kemarahan Dokter Sekar, Ivan pulang.

BACA JUGA:Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

Keduanya saling berhadapan dan saling menyalahkan hingga Dokter Sekar emosi dan melempar gelas ke arah Ivan. Dennis marah dan kecewa kemudian meninggalkan keduanya. Dokter Sekar pun pergi meninggalkan Ivan, sedangkan Ivan justru pergi menuju apartemen Bella.

Keluraga Dokter Sekar yang digadang-gadang sebagai keluarga yang harmonis, mula berantakan. Ivan makin intens bertemu Bella, karena Bella setuju untuk menikah dengan Ivan, asalkan tetap satu rumah meskipun harus jadi istri kedua. Namun Ivan gamang.

Sedangkan Dokter Sekar mulai berkonsultasi dengan layernya untuk mengurus perceraian dirinya. Tiba-tiba Dokter Sekar menerima voice note dari Ivan yang isinya perselingkuhan Ivan dengan Bella.

Tidak mau kalah dengan Ivan, Doker Sekar menyimpan voice note tersebut untuk dijadikan bukti pada saat sidang perceraian nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: