Viman Alfarizi Ramadhan Luncurkan Program Mobil Rakyat Gratis

Viman Alfarizi Ramadhan Luncurkan Program Mobil Rakyat Gratis

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan luncurkan Program Mobil Rakyat gratis.-Istimewa-

BACA JUGA: Transformasi dan Inovasi Jadi Kunci BNI Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah

Menurut Hasan, Program Mobil Rakyat ini akan menjadi pembuka program-program lainnya yang kesemuanya bermuara pada hadirnya kepedulian, makna kemanfaatan sesungguhnya bagi rakyat.

”Pemimpin atau calon pemimpin itu kuncinya adalah sejauhmana dia mampu merancang dan menunjukkan visi, konsep dan gagasan yang didalamnya penuh dengan nilai manfaat dan kepedulian pada rakyatnya. Dan Mobil Rakyat ini spiritnya ke sana. Belum lagi program sosial lainnya baik kaitan kepedulian ekonomi maupun pendidikan,” ujar dia. 

Ditambahkan Hasan, Sosok Kang Viman dengan latar belakang keluarga besarnya yang memang selama ini dikenal sebagai keluarga yang dermawan. Peduli pada rakyat Kota Tasikmalaya, dengan sejarah panjang perjalanan bisnisnya, tidak akan sulit ditemukenali sebagai sosok yang memang tepat untuk memimpin Kota Tasikmalaya ke depan.

”Kang Viman ini spirit new hope, sipit harapan baru bagi Kota Tasikmalaya, sebagai sosok muda, sehat, cerdas, peduli dan profesional. Cocoklah untuk memimpin Kota Tasikmalaya ke depan,” tegas Hasan.

BACA JUGA: Polri Buka Penerimaan SIPSS 2023, Teliti Persyaratan dan 38 Lulusan Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan

Respons yang sama juga disampaikan Bendahara DPC Partai Ummat Jeni Jayusman. Jeni menilai Program Mobil Rakyat yang diluncurkan Kang Viman akan semakin mengonfirmasi bahwa sosok Kang Viman memang layak dan pantas memimpin Kota Tasikmalaya.

Kota Tasikmalaya memang butuh sentuhan baru, butuh spirit baru yang berangkat dari modal sosial yang cukup. Selain itu, spirit yang menunjukkan kesungguhan membela dan peduli terhadap rakyatnya.

”Program Mobil Rakyat ini dipastikan akan sangat membantu masyarakat di Kota Tasikmalaya. Ada 2 bus ada 2 kendaraan kecil, yang kesmuanya free untuk membantu rakyat. Partai Ummat tentu sangat merespons positif hal ini. Inilah salah satu wujud kepemimpinan keumatan ke depan yang diharapkan oleh Rakyat,” tegas dia.

Menurut Jeni, Partai Ummat akan memaksimalkan kerja-kerja politik membantu rakyat, termasuk melalui program Mobil Rakyat.

BACA JUGA: Usulan Masa Jabatan Kades 9 Tahun Direspons Presiden Jokowi

Karena dengan konsep kerjasama politik dari awal, ia optimis Partai Ummat akan diterima oleh rakyat. Sosok Viman juga akan leading sebagai kandidat Wali Kota Tasik ke depan yang penuh harapan.

Komentar yang sama disampaikan Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya H Ikhwan Shafaa yang juga hadir pada kesempatan peluncuran Mobil Rakyat.

Menurut dia, PBB sebagai partai yang terakhir gabung berjuang bersama 3 partai lain yaitu Gerindra, Gelora dan Ummat memastikan bahwa pengusungan Kang Viman ini berangkat dari keinginan dan kesepahaman yang sama untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya yang lebih barakah.

”Kita ingin bahwa PBB juga berkontribusi positif dalam mewujudkan harapan baru di Kota Tasikmalaya. Layanan Mobil Rakyat tentu salah satu wujud kepedulian Kang Viman yang disambut baik oleh keluarga besar kami di PBB juga,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: