Viman Alfarizi Ramadhan Luncurkan Program Mobil Rakyat Gratis

Viman Alfarizi Ramadhan Luncurkan Program Mobil Rakyat Gratis

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan luncurkan Program Mobil Rakyat gratis.-Istimewa-

TASIK, RADARTASIK.COMViman Alfarizi Ramadhan luncurkan Program Mobil Rakyat gratis di Kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, Minggu 22 Januari 2023.

Siapa Viman Alfarizi Ramadhan? Dia merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra yang digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2024.

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus DPC, PAC dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya, para pimpinan Partai Gelora, Partai Ummat dan PBB serta sejumlah Relawan. Hadir Pula Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud.

Dalam kesempatan itu, Viman mengungkapkan Mobil Rakyat gratis diluncurkan untuk membantu kebutuhan darurat rakyat, seperti membawa pasien sakit ke rumah sakit, khitanan atau apa pun yang sifatnya darurat.

BACA JUGA: Empat Kiper Persib Luar Biasa, Siap Tampil Kapan Saja, Kiper Asal Garut Sudah 2 Kali Tampil

”Saat ini baru tersedia 2 bus 3/4 dan 2 mobil kecil. Nanti masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi kontak WA dan akan dibantu secara gratis, tidak ada pungutan biaya apa pun. Sopir dan BBM kita yang siapkan,” ungkap Viman.

Dia menambahkan kaitan bus kecil bisa digunakan para jamaah pengajian atau majelis taklim dari kelurahan atau kecamatan ke wilayah Kota Tasik ke seputaran Mesjid Agung dan lain-lain.

”Prinsipnya kita ingin membantu rakyat, membantu masyarakat apabila membutuhkan sarana mobilitas untuk hal darurat atau yang meningkatkan indeks kebahagiaan warga,” tegas Viman.

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim mengungkapkan pihaknya selaku pimpinan DPC Gerindra Kota Tasikmalaya menyambut baik diluncurkannya Program Mobil Rakyat.

BACA JUGA: Hari Ini Bek Kelahiran Belanda Sah Jadi WNI, Perkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday

”Kami senang dan menyambut baik dengan adanya Program Mobil Rakyat ini. Ini akan membuat Partai Gerinda semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. Karena dipastikan program ini akan banyak membantu rakyat apabila ada keadaan atau kondisi darurat, seperti kebutuhan mengangkut pasien berobat ke puskesmas atau rumah sakit, atau kebutuhan lainnya,” ungkap dia.

Menurut Aslim, Program kang Viman dengan konsep Mobil Rakyat akan semakin menunjukkan kepedulian Kang Viman dan Gerindra untuk terus hadir di tengah-tengah rakyat.

Kang Viman akan semakin dikenal dan disukai serta dicintai oleh Rakyat Kota Tasikmalaya sebagai salah satu Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya ke depan dengan spirit harapan barunya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya Hasan Basri memberikan respons bahwa Program Mobil Rakyat adalah salah satu wujud kepedulian Kang Viman kepada Warga Kota Tasikmalaya.

Sumber: