Kata Bijak yang Bisa Bikin Optimis di Pagi Hari dari Orang-Orang Terkenal, Ada Kata Bijak dari Presiden Jokowi

Kata Bijak yang Bisa Bikin Optimis di Pagi Hari dari Orang-Orang Terkenal, Ada Kata Bijak dari Presiden Jokowi

Kofi Annan mantan Sekjen PBB yang terkenal.-Foto:tangkapanlayar/[email protected]

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pagi-Pagi waktunya kita buat semangat dan optimis untuk memulai hari ini. Meskipun terkadang di Pagi hari ada rasa malas untuk mulai beraktivitas, tapi yuk kita tetap berusaha agar hari ini bisa dijalani dengan baik.

Nah, bua namabh motivasi di pagi ini, berikut ada kata bijak yang bikin optimis dai pagi hari dari orang-orang terkenal, salah satunya kata bijak dari Presiden Jokowi, seperti dikutip dari @ditjen.paud.dikdasmen:

Jokowi Dodo, Presiden Republik Indonesia: “Untuk jjadi maju memamng banyak tantangan dan hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi.”

Kofi Annan, Mantan Sekjen PBB: ”Untuk setiap ide dan usaha yang mendapat pertentangan, kita harus berani mengambil risiko, sekali pun kita mungkin akan menghadapi kegagalan bila hasilnya sepadan.”

Najam Shihab, Presenter: “Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan. Tanpa pendidikan Indonesia tak akan bertahan.”

Ki Hajjar Dewantara, Pahlawan Nasional: “Di depan menjadi teladan, di tengah membangun semangat, di belakang memberikan dorongan”

Nadiem Makarim, Mendikbudristek: “Pendidikan itu tidak hanya di dalam kelas, bukan hanya guru, tetapi juga orang tua, dan bagaimana kita berinteraksi dengan masyarakat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: