Pilkada 2024 Kota Banjar, Golkar Safari Politik ke PAN, Sinyal Koalisi?

Pilkada 2024 Kota Banjar, Golkar Safari Politik ke PAN, Sinyal Koalisi?

Menjelang Pilkada 2024 Kota Banjar, pengurus Partai Golkar melakukan safari politik ke DPD PAN, Minggu 28 April 2024.-Istimewa-

BANJAR, RADARTASIK.COM – Menghadapi Pilkada 2024 Kota Banjar, Partai Golkar safari politik ke PAN (Partai Amanat Nasional).

Bersama pengurus struktural, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar H Dadang R Kalyubi mendatangi kantor DPD PAN Kota Banjar, Minggu 28 April 2024.

Golkar melakukan safari politik setelah PAN memberikan sinyal hijau terkait arah koalisi di Pilkada serentak 2024.

”Safari politik itu merupakan bagian dari komunikasi politik dalam menghadapi Pilkada Kota Banjar,” ucap Ketua DPD Golkar Kota Banjar H Dadang R Kalyubi, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA: Ini Titik Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024 Timnas Indonesia Versus Uzbekistan di Kota Tasikmalaya

BACA JUGA: Google Pixel 8 Pro dengan Fitur Gcamnya yang di Bekali Kamera 50MP Lensa Utama, Spek Lengkapnya Cek di Sini

Dadang menyebut safari politik ke PAN merupakan yang pertama dilakukan partainya. Nanti Golkar akan melakukan hal yang sama ke partai lain.

Terkait sinyal koalisi di Pilkada serentak 2024, ia menyambut positif hal tersebut. Menurut dia, Golkar dan PAN sama-sama berada dalam koalisi Pilpres 2024 saat Capres - Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

”Saya kira itu arahan dari pusat agar kita bisa linier dengan pilpres di Pilkada Kota Banjar. Kami pun menyambut baik hal itu,” tutur dia.

Ketua DPD PAN Kota Banjar Bambang Prayogi mengatakan safari politik yang dilakukan Partai Golkar merupakan bagian dari komunikasi politik dalam menghadapi Pilkada 2024 Kota Banjar.

BACA JUGA: Ribut dengan Jurgen Klopp, Liverpool Incar Mohamed Kudus untuk Gantikan Mohamed Salah

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Partai Gerindra dan PKB Jajaki Kerjasama Politik, Hasilnya?

”Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke DPD PAN. Agendanya komunikasi politik menjelang pilkada,” tegas dia. 

Apakah kunjungan politik Golkar akan berlanjut ke arah koalisi dukungan terhadap bakal calon wali kota dan wakil wali kota? Bambang menyebut itu bisa saja terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: