Stefano Pioli: AC Milan Datang ke Arab untuk Menang

Stefano Pioli: AC Milan Datang ke Arab untuk Menang

Stefano Pioli--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli menyebut AC Milan datang ke Arab untuk menang melawan Inter Milan di Supercoppa Italia Kamis dini hari nanti.

Menurut Pioli, kemenangan melawan Inter Milan sangat penting untuk melanjutkan perjalanan timnya yang dimulai tiga tahun lalu. 

“Milan tidak berpartisipasi dalam pertandingan seperti ini selama beberapa tahun. Perjalanannya positif, tetapi final dimainkan untuk menang,” ucap Pioli dikutip dari SempreMilan.

“Kami akan memainkan pertandingan ini dengan energi yang tepat untuk membawa pulang kemenangan,” tambahnya.

BACA JUGA:Taktik Persib untuk Bungkam Madura United, Sekarang Persib Tambah Kuat, Pemain Cedera Sudah Belatih Lagi

Menghadapi Inter Milan, Pioli mempunyai modal positif setelah menang dalam dua derby terakhir melawan Nerazzurri.  

“Derby selalu merupakan permainan tersendiri, ketika Anda memasuki lapangan, Anda tidak memikirkan klasemen. Kemenangan dalam derby baru-baru ini juga datang setelah melalui beberapa kesulitan yang kami atasi sebagai sebuah tim,” jelasnya.

Pertahanan AC Milan tidak sekokoh musim lalu, terlalu mudah kebobolan melalui bola mati, dan Pioli mengatakan masalahnya ada dalam level permainan, bukan soal semangat.

“Kami berbicara terlalu banyak tentang semangat tim. Hanya ada satu kualitas di dasarnya: level permainan, baik dalam penguasaan bola maupun tidak,” ujarnya. 

BACA JUGA:Percaya Takhayul, Simone Inzaghi Kesal Harus Pindah Hotel Jelang Final Supercoppa Italia Melawan AC Milan

“Semakin kualitatif kami dalam menghadapi situasi permainan ini, semakin besar peluang kami untuk memenangkan pertandingan,” ulasnya.

Ia juga menyambut gembira kembalinya Origi dan Ante Rebic yang menambah opsi lini depan Rossoneri menghadapai Inter Milan.

“Kami kembali menemukan pemain penting. Kami terus mencetak gol, kami harus selalu berusaha meningkatkan level permainan kami,” paparnya.

Pioli lalu menerangkan kunci menghadapi Inter Milan adalah bermain sebagai sebuah tim, bukan penampilan individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan