Siapkan Gaji 11 Juta Euro, Al Hilal Ingin Angkut Mantan Bomber Inter Milan

Siapkan Gaji 11 Juta Euro, Al Hilal Ingin Angkut Mantan Bomber Inter Milan

Edin Dzeko -Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Klub sultan Liga Pro Arab Saudi, Al Hilal dikabarkan ingin angkut mantan bomber Inter Milan dan sudah siapkan gaji 11 Juta euro per tahun untuk sang pemain.

Dalam upaya memperkuat skuad mereka, Al Hilal kabarnya telah menyiapkan gaji sebesar 11 juta Euro per tahun untuk sang pemain yang kini berusia 38 tahun, yakni Edin Dzeko.

Petualangan Dzeko di Fenerbahce, setelah meninggalkan Inter Milan hanya setahun sebelumnya, tampaknya akan berakhir jika transfer ini terwujud. 

Kehadirannya di ibu kota Turki mungkin hanya berlangsung sebentar mengingt godaan yang datang dari Al Hilal.

BACA JUGA:Lomba Lagu Religi Bersama H Ivan Dicksan di Radar TV Gali Potensi Diva Tasikmalaya

Menurut laporan dari media Bosnia dan Herzegovina, Al Hilal, yang saat ini dilatih oleh Jorge Jesus dari Portugal, sangat tertarik untuk memboyong Dzeko ke liga Arab Saudi. 

Hal ini bisa membawa Dzeko untuk bergabung dengan beberapa nama besar lainnya di tim, seperti Rúben Neves, Aleksandar Mitrovic, dan Sergej Milinković-Savić.

Al Hilal sendiri saat ini mendominasi klasemen Liga Pro dengan raihan 68 poin, dengan selisih yang cukup jauh dari pesaing terdekat mereka, All-Nassr, yang hanya mengumpulkan 56 poin. 

Dengan usia Dzeko yang semakin mendekati 40 tahun, gaji tahunan sebesar 11 juta euro mungkin akan sangat menggoda baginya untuk mengakhiri karirnya di Arab Saudi.

BACA JUGA:Di Momen Nuzulul Quran, Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Ajak Masyarakat Hidup Sesuai Tuntunan Al-Quran

Saat ini, Dzeko masih memiliki kontrak dengan Fenerbahce hingga 30 Juni 2025, namun kabarnya ia telah membuka peluang untuk menerima tawaran menarik dari Al Hilal. 

Namun, hingga sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak sang pemain maupun dari Al Hilal tentang kabar tersebut.

Apakah Dzeko akan menerima tawaran tersebut  atau tetap mempertahankan setia kontraknya dengan Fenerbahce, tetap menjadi pertanyaan yang hany bisa diketahui jawabannya  di akhir musim nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato