Ronaldo Aksi Salto, Al-Nassr Imbangi Paris Saint-Germain

Ronaldo Aksi Salto, Al-Nassr Imbangi Paris Saint-Germain

Tendangan salto Cristiano Ronaldo yang gagal menjadi gol saat menghadapi Paris Saint-Germain, Selasa 25 Juli 2023 sore. twitter @cristiano_tr7--

Ronaldo Aksi Salto, Al-Nassr Imbangi Paris Saint-Germain

RADARTASIK.COM - Tur pramusim Paris Saint-Germain (PSG) di Jepang dimulai dengan hasil yang kurang memuaskan saat mereka bermain imbang 0-0 melawan Al-Nassr di Osaka, Jepang, Selasa 25 Juli 2023 sore.

Para penggemarnya di Jepang tetap berbondong-bondong datang ke stadion untuk melihat pertandingan ini, sebab Al-Nassr memainkan megabintangnya, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu Paris Saint-Germain tampil kurang gereget. Karena Lionel Messi sudah pindah, Kylian Mbappe tak dibawa karena tak jelas masa depannya, dan Neymar tak dimainkan karena kabarnya cidera.

BACA JUGA:Selain Rachmat Irianto, Striker Persib Asal Brasil Mengalami Masalah di Bagian Lutut, Ini Kondisi Terbarunya

Walaupun demikian, pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique menurunkan para pemain terbaiknya. Sebab, sejak babak pertama dimulai laga berlangsung seru.

Yaitu Carlos Soler yang mencoba melakukan tendangan bebas yang ambisius dari jarak jauh hanya dalam dua menit baru dimulai. Tetapi kiper Al Nassr, Nawaf Alaqidi, berhasil menghadapi percobaan tersebut.

Lalu Noha Lemina mencoba membobol pertahanan Al Nassr 20 menit kemudian, tetapi usahanya melebar dari sasaran dekat gawang.

Reaksi terbesar dari kerumunan massa yang memenuhi stadion sebanyak 25.432 penonton di babak pertama, hanya beberapa upaya dari Ronaldo.

BACA JUGA:Sah Jadi Bank Terbaik! Bank Mandiri Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney

Upaya itu seperti saat bola salto dari Ronaldo di jarak enam yard yang berhasil ditahan oleh Gianluigi Donnarumma. Tapi sepakan akrobatiknya Ronaldo melebar dari sasaran. 

Babak kedua dipenuhi dengan banyak pergantian pemain dari kedua sisi, dan Ronaldo harus meninggalkan lapangan setelah 66 menit.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada tim yang berhasil mencetak gol, meskipun pemain muda PSG, Ilyes Housni, tampil cukup bersemangat setelah masuk sebagai pemain pengganti dan beberapa kali hampir mencetak gol.

PSG kedepan akan bermain melawan Cerezo Osaka pada hari Jumat 28 Juli 2023, sebelum melakukan perjalanan ke Tokyo untuk menghadapi Inter Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: