Mendua Makin Menggoda, Episode 5 Dokter Sekar Diancam Marsha, Ibu Ros Meninggal Dunia

Mendua Makin Menggoda, Episode 5 Dokter Sekar Diancam Marsha, Ibu Ros Meninggal Dunia

Dokter Sekar dalam Series Mendua.-Foto:tangkapanlayar/dokyoutube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Series Mendua yang tayang di Disney Hotstar makin seru saja. Mendua makin menggoda karena Rama terperangkap strateginya Dokter Sekar untuk membalas dendam kepada semua orang yang telah membohongi dirinya.

Rama yang terperangkap ajakan Dokter Sekar, akhirnya menceritakan semua hal tentang Ivan.

Mulai dari kondisi keuangan perusahaan, hingg rekening-rekening Ivan yang memampang diurus oleh Rama.

Dokter Sekar kaget Karen ternyata pengeluaran dari perusahaan Ivan banyak digunakan oleh Ivan untuk kepentingan pribadi.

BACA JUGA:Buah-Buahan dan Sayur Pereda Nyeri Saat Si Kecil Tumbuh Gigi

Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, Dokter Sekar meninggalkan Rama di sebuah kamar hotel dalam kondisi mabuk berat. Rama yang tidak sadarkan diri, tidak mengetahui kalau Dokter Sekar, pergi meninggalkannya. 

Kebersamaan Rama dan Dokter Sekar, ternyata sudah dikuntit oleh Marsha istrinya Rama. Marsha melihat Dokter Sekar keluar dari salah satu kamar hotel.

Dengan penuh amarah, Marsha pun bergegas menuju kamar yang masih ada Rama di dalamnya. Rama kaget saat Marsha datang dengan penuh marah.

Dia tidak menyangka bila istrinya akan memperegoki dirinya di kamar hotel. Meskipun Rama dan Dokter Sekar tidak berbuat apa-apa.

BACA JUGA:5 Macam Lemak untuk Makanan Pendamping ASI Bagi Si Kecil

Kondisi rumah tangga Dokter Sekar dan Ivan makin panas. Mereka tidak saling bicara. Sampai membuat Ibu Ros khawatir. 

Suatu malam, Ibu Ros minta Dokter Sekar untuk memeriksa dirinya. Sambil diperiksa, Ibu Ros memohon kepada Sekar untuk tetap mendampingi Ivan. Ibu Ros minta Dokter Sekar memaafkan kesalahan yang telah dilakukan Ivan.

Keesokan harinya ternyata Ibu Ros meninggal dunia ditemukan di dalam kamar oleh cucunya Dennis. Ivan, Dokter Sekar dan Dennis sangat terluka kehilangan Ibu Ros.

Di tenaga suasana duka yang mendalam, Bella nekat menemui Ivan, dan diketahui Dokter Sekar. Apa yang terjadi? Belum lagi di episode 5 Dokter Sekar diancam Marsha, supaya menjauhi Rama suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: