Simak Ulasan Episode 4 Drakor Thriller Pyramid Game, Sambil Menunggu Episode 5

Simak Ulasan Episode 4 Drakor Thriller Pyramid Game, Sambil Menunggu Episode 5

Episode 4 Drakor Thriller Pyramid Game membawa penonton lebih dalam ke kompleksitas hubungan remaja dan hierarki sosial di kelas 5.-TVING-

Simak Ulasan Episode 4 Drakor Thriller Pyramid Game, Sambil Menunggu Episode 5

RADARTASIK.COM - Episode 4 dari drakor thriller Pyramid Game kali ini membawa penonton lebih dalam ke kompleksitas hubungan remaja dan hierarki sosial di Kelas 5.

Dengan rahasia yang semakin terkuak, penonton diajak ke dalam dunia dimana setiap interaksi dapat saling memanipulasi.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas mengenai rekap plot utama dan ulasan untuk memberikan gambaran mendalam tentang dinamika dalam episode ini.

 

1. Rekap Episode 4 Pyramid Game

Episode drakor thriller kali ini dimulai dengan menampilkan percakapan antara Sung Soo Ji, Myung Ja Eun dan Baek Ha Rin. Myung Ja Eun telah mengikuti seorang siswa hacker yang terus dihubungi oleh Sung Soo Ji.

Di tempat rahasia, Myung Ja Eun dan Sung Soo Ji bertemu dengan Baek Ha Rin yang tak disangka-sangka, sehingga memicu ketegangan dan dinamika kekuasaan di Kelas 5. Baek Ha Rin dan Sung Soo Ji bertengkar tentang gadis hacker.

Di atap sekolah, mereka merencanakan langkah selanjutnya dengan Myung Ja Eun dan Pyo Ji Ae. Mereka terkejut melihat Baek Ha Rin yang selangkah lebih maju dalam rencana mereka.

 

Seorang guru curiga dengan aktivitas di kelas Baek Ha Rin. Dia menyaksikan Pyo Ji Ae menangis sedangkan Baek Ha Rin terus menyiksa gadis dari peringkat B tersebut.

Kemudian guru tersebut mencoba mencari tahu kebenaran tentang penindasan di sekolah. Namun, Sung Soo Ji enggan membicarakannya.

Seorang staf toko serba ada juga ikut meneliti Pyramid game dan menemukan bahwa adiknya telah menjadi korban, sehingga staf toko dengan sekutu Sung Soo-ji (protagonis) bekerja sama untuk menghancurkan aplikasi tersebut.

Pada hari ke-15 Pyramid Game tengah dilaksanakan pertemuan orang tua. Guru kelas memberitahu Sung Soo Ji tentang intimidasi yang dilakukan teman sekelasnya secara rahasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: